Mengapa Support Mobile Legends Jarang Digunakan?

Padahal banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan ketika memiliki support di tim kalian. Kalian tidak akan terkena gank dengan mudah, dengan begitu Carry kalian akan aman dari serangan musuh.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap hero memiliki karakteristik yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, bahkan ada role pada tiap hero yang harus kalian ketahui. Dengan mengetahui setiap karakter yang bisa kalian gunakan, akan lebih mudah untuk membantu tim. Salah satu role yang banyak menolak adalah role support mobile legends. Disini kami akan membahas mengenai hero Mobile Legends pada role support ML.

Mobile Legends memiliki banyak role yang bisa kalian gunakan. Namun, salah satu role ini, banyak yang tidak menyukainya. Support jarang sekali ditemukkan saat bermain Solo. Sebab, Support tidak hanya memiliki tugas yang sulit, tapi juga tidak banyak yang mengerti cara kerja Role ini. Banyak juga player yang menyalahkan support, yang padahal mereka sendiri yang melakukan kesalahan ini. Hal ini membuat banyak player tidak suka bermain menjadi Support.

Padahal banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan ketika memiliki support di tim kalian. Kalian tidak akan terkena gank dengan mudah, dengan begitu Carry kalian akan aman dari serangan musuh. Tidak hanya itu, Gold pada tim kalian akan terbagi dengan baik, sebab support menggunakan item yang membuatnya tidak akan mengambil gold dari lane lain.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Mengapa Support Mobile Legends Jarang Digunakan oleh para player. Sebenarnya banyak hal yang bisa menguntungkan tim ketika ada support di tim. Namun, banyak player yang tidak suka menggunkana support, dan disini kami akan membahas nya.

Mengapa Support Mobile Legends Jarang Digunakan

Berikut ini merupakan alasan mengapa mobile legends jarang digunakan di ML :

1. SULIT DIGUNAKAN

Sebenarnya menggunakan support sangatlah sulit. Bukan sulit dalam menggunakan hero, tapi tugas yang dimilikinya. Kalian tidak hanya harus menjaga Carry, kalian juga harus melakukan roaming dan lainnya. Kebanyakan pengguna support tidak mengerti cara menggunakan support, jadi tidak banyak yang menggunaknnya. Padahal mempunyai sebagai support mempunyai fungsi role support yang penting dalam tim

2. TIDAK MEMILIKI BANYAK KILL

Banyak player ingin memiliki banyak kill, jadi bisa dibilang kerena dan lainnya. Padahal memiliki banyak kill bukan berarti kalian terbilang jago. Support memang tidak memiliki banyak kill, melainkan assist. Kebanyak Player tidak menghargai support, bahkan dengan banyaknya assist yang dimilikinya.

3. TIDAK BANYAK YANG MENGERTI

Tidak banyak yang menghargai support, dan tidak mengerti tugasnya sehingga banyak salah paham yang terjadi. Ketika support melakukan Roaming, kalian berpikir Support hanya berputar tanpa melakukan apa-apa. padahal Roaming sangatlah penting.

Banyak hal penting yang harus kalian perhatikan dalam menjadi roamer. Kalian harus bisa membuka map dengan berkeliling, membantu rekan tim di lane lain, bahkan menghindari musuh atau membantu tim yang sedang lari dari musuh.

4. TIDAK BERFOKUS DENGAN DAMAGE

Karena Support bertugas untuk menjaga tim saja, kebanyakan support tidak mementingkan Damage. Karena memiliki damage yang kecil, kebanyak Player tidak suka menggunakan Support.

5. TIDAK POPULER

Keberadaan support tidak menonjol dan tidak banyak dilihat. Hal ini membuat orang ragu dalam menggunakan Support. Tugas yang diberikan juga sulit dan membuat orang tidak suka dalam menggunakan Support. Maka dari itu Support tidak banyak digunkan.

Itulah alasan Mengapa Support Mobile Legends Jarang Digunakan. Hero Support sangatlha penting, karena itu setidaknya kalian memiliki 1 support. Banyak keuntungan dengan membawa support di tim, jadi kalian harus memanfaatkan Keuntungan itu.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!