siapa

Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire? Ini Penyebabnya!

Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire? Sepertinya game pada umumnya, sebenarnya banyak penyebab mengapa tidak bisa melakukan isi diamond pada game kesayangan kalian, mulai dari jumlah pulsa yang kurang hingga masalah jaringan atu buff yang error!

Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire? Sepertinya game pada umumnya, sebenarnya banyak penyebab mengapa tidak bisa melakukan isi diamond pada game kesayangan kalian, mulai dari jumlah pulsa yang kurang hingga masalah jaringan atu buff yang error.

Saat ini Free Fire masih merupakan salah satu game terbaik dan terpopuler di Indonesia bahkan di Indonesia. Pada google play store sendiri game Free Fire sudah di unduh sebanyak 500 kali di region indonesia saja.

Sama seperti game lainnya Free Fire memiliki sistem top up yang dimana kalian akan mendapatkan sebuah diamond dengan cara membelinya dengan uang atau pulsa. Namun ketika melakukan top up, sering kali kalian mengalami masalah top up gagal atau yang lainnya. Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire? kami akan membahasnany berikut ini!

Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire?

Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire? Ini Penyebabnya!

Banyak sekali penyebab yang bisa membuat top up gagal pada game Free Fire, hal ini tentunya membuat kalian bingung untuk mengatasi masalahnya. Oleh karena itu jangan khawatir, berikut cara mengatasinya.

Atur Tanggal dan Waktu

Cara pertama yaitu dengan cara mengatur tanggal dan waktu pada smarthonne yang kalian gunakan. Cara ini cukup ampuh untuk mengetasi Mengapa Tidak Bisa Top Up Free Fire. Caranya sendiri cukup mudah.

Pertama silahkan pergi ke Pengaturan > Pengaturan Tambahan ? Atur Waktu dan Tanggal. Pastikan bahwa waktu yang kalian gunakan benar, jika kalian berada di Indonesia, atur waktu tersebut pada GMT +07:00. Atau jika ingin lebih mudah yakni dengan mengaturnya secar atomatis maka waktu akan di sesuaikan oleh operator yang kalian gunakan.

Sinyal atau Koneksi Tidak Stabil

Masalah kedua biasanya terjadi karena masalah koneksi jaringan yang tidak stabil. Masalah jaringan memang patut diwaspadai, jangan sampai ketika kalian ingin membeli diamond dengan jumlah yang banyak kalian mengalami kegagalan karena masalah jaringan.

Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan Top Up diamond dengan mengguankan jaringan yang stabil setidaknya menggunakan 4G atau WiFi. Sehingga ketika dalam proses transaksi akan lancar dan aman.

Pulsa Tidak Mencukupi

Penyebab berikutnya ada mungkin saja pulsa kalian yang tidak mencukup. Pasalnya perlu diperhatikan bahwa untuk membuat topup gagal kalian harus memerlukan pulsa yang cukup.

Untuk melakukan top up sendiri membutuh tarf PPN, yang artinya tidak semata jumlah item dengan harga 50.000 bisa dibeli dengan 50.000 saja. Pada setiap top up akan dikenakan PPN sebesar 10.000 jadi, setidaknya ketika kalian akan melakan top up untuk game Free Fire usahan untuk mengisi pulsa dengan minimal 55.000 untuk melakukan top up diamond dengan harga 50.000.

BACA JUGA:

Nah itulah cara untuk mengatasi Mengapa Tidak Bisa Top Up FF. Dengan cara diatas kalian bisa mampu untuk melakukan top up dengan. Selain itu kalian bisa baca berita lainnya di Esports.com, kami selalu menyajikan informasi seputar Free Fire setiap hari.

Jangan lupa juga untuk folow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan game terbaru lainnya setiap hari! Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie