Masuk pakai Facebook Error di Free Fire dan AOV Garena

Akhir-akhir ini terjadi masalah mengenai login di AoV dan Free Fire, dan sepertinya Garena sedang mencari cara mengenai permasalahan yang satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

AOV dan Free Fire adalah game yang berasal dari Garena. Untuk bermain AoV kalian bisa menggunakan akun Garena yang kalian miliki. Namun, kalian juga bisa menggunakan akun Facebook jika kalian tidak memiliki akun garena, jadi kalian bisa menggunakan facebook. Disini kami akan membahas mengenai masalah yang sedang terjadi di Garena.

Akhir-akhir ini terjadi masalah mengenai login di AoV dan Free Fire, dan sepertinya Garena sedang mencari cara mengenai permasalahan yang satu ini. Seperti yang kalian ketahui, kalian bisa melakukan login menggunakan akun Garena di AoV, tapi kalian juga bisa menggunakan akun Facebook untuk bermain. Di Free Fire, kalian bisa menggunakan akun google atau menggunakan akun Facebook. Namun, ternyata ada kesalahan yang terjadi di Garena.

Tidak lama ini, Free Fire terkena masalah login, tapi hanya untuk mereka yang menggunakna facebook untuk login. Hal ini membuat banyak player bingung mengenai hal ini. Jika memang ada hal tidak baik, Garena seharusnya memperbaiki hal tersebut. banyak yang mengeluh mengenai hal ini dan ternyata garena menanggapinya dengan baik.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Tidak Bisa Login Facebook di game AoV dan Free Fire. Saat ini banyak yang tidak bisa melakukan login di Facebook dan AoV, dan membuat banyak player kesal. Ternyata inilah tanggapan garena terhadap Hal tersebut.

Tidak Bisa Login Facebook, Free Fire Dan AoV

Seperti yang kalian ketahui, AoV dan Free Fire berada di bawah pengawasan Garena. karena Free Fire tidak bisa melakukan login dengan facebook, hal ini juga berdampak terhadap AoV. Akhirnya Garena mengambil tindakan mengenai hal tersebut. Hal ini bisa kalian lihat di salah satu story official Free Fire dimana mereka meminta maaf mengenai hal yang terjadi, dan mencoba untuk memperbaikinya dengan segera.

Tidak Bisa Login Facebook

Sepertinya hal ini tidak hanya berefek ke Free Fire saja, tapi player yang bermain AoV juga terkena masalah ini. Mereka tidak bisa login dengan menggunakan facebook. Karena hal ini, banyak player yang tidak bermain Free Fire dan AoV untuk sementara waktu, karena mereka menggunakan Faecebook ketika login.

Kalian tidak perlu khawatir, sepertinya hal ini tidak akan lama dan garena mencoba untuk memperbaiki hal tersebut. Karena hal ini menyangkut login, kemungkinan kalian akan mendapatkan hadiah kompensasi karena hal tersebut sangatlah fatal. Karena itu, kalian mungkin harus bersabar terlebih dahulu, selagi garena membereskan hal ini.

Itulah info mengenai Tidak Bisa Login Facebook di Free Fire dan AoV. Dengan begini kalian tidak perlu khawatir, mungkin hal ini hanya sebentar. Tidak hanya itu, Garena biasanya memberikan kompensasi mengenai Login yang fatal ini.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!