Mengenal Buff Jungler Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

Monster di Jungle sangatlah banyak dan beberapa memberikan efek atau buff kekalian ketika membunuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai jungler, kalian mendapatkan Gold dan Exp kebanyakan dari Jungle. Dengan membersihkan jungle, kalian bisa naik level dengan cepat. Hero lain tidak boleh menggangu Jungler ketika melakukan farming apalagi mengambil Buff pada wave pertama. hal ini tidak boleh dilakukan kecuali memang sudah diizinkan oleh Jungler. Masih banyak hal yang harus kalian ketahui mengenai Jungle di Wild Rift.

Monster di Jungle sangatlah banyak dan beberapa memberikan efek atau buff kekalian ketika membunuhnya. Maka dari itu, sebagai jungler kalian harus membersihkannya dengan cepat. Setelah kalian membersihkan Jungle, kalian bisa langsung melakukan gank ke musuh. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan kill dengan Gold dan Exp tambahan. Biasanya yang ditugaskan sebagai Jungler adalah Assasin. Namun, selagi kalian bisa melakukan flank dan membersihkan jungle dengan cepat, kalian bisa menjadi Jungler.

Banyak buff dari jungle yang harus kalian ketahui. Misalkan, buff dari Monster dari buff merah atau biru. Kedua monster ini sangatlah penting untuk jungler dan tidak ada yang boleh mengambilnya, kecuali memang diberikan oleh Jungler sendiri. Biasanya Jungler yang tidak menggunakan mana bisa memberikannya ke Mid atau Mage yang ada. Dengan begitu kalian bisa mage tersebut tidak mudah kehabisan mana.

Disini kami akn membahas mengenai Mengenal Buff Jungler Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu. Setiap monster buff memiliki efek yang berbeda-beda untuk dimiliki. Maka dari itu, ada baiknya kalian mengetahui hal ini sebelum mengambil buff dari jungle.

Mengenal Buff Jungler Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

Mengenal Buff Jungler Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

Red  Brambleback

Monster yang satu ini biasanya disebut Buff Merah atau Red buff. Buff ini dapat memberikan buff yang membuat kalian menjadi lebih cepat dalam menyapu Jungle. Buff ini akan memberikan kalian efek Burn dan Slow ke musuh yang kalian serang. Buff ini juga akan memberikan kalian efek tambahan pure damage ke musuh yang kalian serang.

Buff ini sangatlah penting untuk jungler. Dengan buff merah ini, jungler dapat membersihkan jungle dengan cepat. Tidak hanya itu, dengan efek slow dan slow yang dimilikinya dapat kalian gunakan untuk flank musuh. Dengan buff ini, kalian dapat menyerang musuh dengan mudah.

Red Sentinel

Red Sentinel atau biasanya dipanggil Buff Biru ini dapat kalian gunakan untuk menambah Mana kalian. Kalian akan mendapatkan tambahan Mana Regen dan Cd Reduction jika berhasil membunuh monster buff yang satu ini. Biasanya ketika Jungler cukup membutuhkan buff yang satu ini. Namun, jika sudah di Mid dan Late game, Jungler akan memberikan Buff ini ke Mage. Dengan begitu, mage tidak akan mudah kehabisan mana.

Mana regen yang dimilikinya cukup tinggi dan membuat kalian dapat melakukan skill dengan tanpa takut kehabisan mana. Biasanya Pada awal, Buff ini harus dimiliki Jungler. Namun, Lama kelamaan buff ini akan jatuh ke Mage, jika Junglernya tidak menggunakan mana.

Itulah tips mengenai Mengenal Buff Jungler Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu. Dengan adanya buff ini, kalian bisa membuat Champion yang kalian miliki menjadi lebih kuat. Namun, jika kalian bukan Jungler lebih baik jangan diambil. Kalian minta terlebih dahulu, jika disetujui baru kalian ambil. Sebab, Jungler sangat membutuhkan Buff yang satu ini.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!