Mengenal Jenis Attachment Muzzle di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan gaya permainan terbaik ala militer. Detail yang diberikan oleh game yang satu ini sangatlah baik. Salah satunya ialah senjata dengan attachment-nya.

Steam

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan nuansa peperangan ala militer. Detail yang diberikan oleh game ini sangatlah baik, terutama pada detail senjatanya. Kali ini kami akan memberikan info soal jenis-jenis muzzle yang tersedia di PUBG Mobile.

Senjata merupakan bagian penting dari strategi permainan dalam game battle royale. Pemilihan senjata yang baik akan men-support permainanmu menjadi maksimal. Oleh sebab itu diperlukan pengetahuan lebih untuk memilih kombinasi senjata yang pas.

Di dalam PUBG Mobile sendiri, senjata dihadirkan dengan detail yang sangat baik. Attachment atau aksesoris senjata pun memiliki fungsi dan berpengaruh terhadap performa senjata. Begitu juga dengan apa yang ingin kami ulas di sini, yakni mengenai muzzle.

Baca juga: Tips Shotgun S12K PUBG Mobile, Semi Rusher!

Muzzle

Skyegrid

Terdapat beberapa attachment atau aksesoris senjata di dalam PUBG Mobile dengan fungsinya masing-masing. Itu pun juga tergantung dari ketersediaan slot attachment yang bisa dipakai untuk senjata tertentu. Secara harfiah, muzzle artinya ialah moncong, dan tepat sekali memang di moncong atau ujung senjatalah attachment yang satu ini dipasang.

Ada empatjenis muzzle yang tersedia di PUBG Mobile, yakni sebagai berikut.

1. Suppressor

Fungsi attachment muzzle yang satu ini merupakan untuk peredam suara dan memperkecil percikan api pada senjata ketika menembak. Dengan meredam suara akan membuat posisimu aman sehingga tidak akan mudah untuk diketahui.

Muzzle Supressor tersedia untuk senjata seperti AWM, Kar98k, M24, MK14, SKS, dan senjata lainnya yang sejenis termasuk untuk senjata jenis pistol. Untuk tiap jenis senjatanya pun memiliki suppressor-nya tersendiri.

2. Flash Hider

Seperti namanya, muzzle yang satu ini berfungsi untuk memperkecil percikan api pada senjata. Selain itu, Flash Hide juga berfungsi untuk menurunkan recoil senjata.

Muzzle Flash Hider tersedia untuk senjata seperti M416, AKM, SCAR-L, S12K, M16A4, dan senjata lainnya yang sejenis.  Untuk tiap jenis senjatanya pun memiliki flash hider-nya tersendiri.

3. Compensator

Muzzle jenis yang ketiga ialah Compensator yang berfungsi untuk menurunkan recoil senjata sampai dengan 25% dari tingkat recoil awal senjata tersebut. Tentu ini merupakan muzzle favorit karena dengan menggunakan muzzle yang satu ini akan membuat senjata lebih stabil ketika digunakan.

Muzzle Compensator tersedia untuk senjata seperti M16A4, SCAR-L, AKM, S12K, M416, dan senjata lainnya yang sejenis. Untuk tiap jenis senjatanya pun memiliki compensator-nya tersendiri.

4. Choke

Muzzle yang satu ini memiliki fungsi untuk memperkecil percikan api pada senjata. Choke ini khusus tersedia untuk senjata jenis shotgun dan pistol. Misalnya Shotgun S1897, Shotgun S868, dan Pistol Sawed-off.

5. Duckbill

Muzzle yang terakhir ini ialah muzle yang khusus digunakan untuk senjata jenis shotgun. Fungsi dari duckbill ini ialah untuk memperkecil percikan api ketika menembak dan juga untuk mempermudah tembakan jarak jauh shotgun yang mengenakan muzzle tersebut. Duckbill tersedia untuk senjata seperti S12K dan S1897.

Baca juga: Kombinasi Senjata Serangan Jarak Dekat Terbaik PUBG Mobile

Itulah ulasan singkat mengenai attachmen muzzle dengan ketiga jenisnya. Dengan mengetahui fungsi dari setiap muzzle membuatmu bisa memilih dengan benar muzzle atau attachment mana yang benar-benar sedang kamu perlukan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!