3 Tips Chicken Dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile

Georgopol merupakan area yang penuh dengan kontainer di map Erangel PUBG Mobile. Seringkali zona akhir mengarah ke sana sehingga kamu perlu untuk memperhatikan 3 tips chicken dinner di Georgopol berikut.

YT/KingAnBru

Pada tulisan ini kami akan memberikan 3 tips chicken dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile. Dengan tips ini kamu bisa kuasai wilayah yang terkenal dengan kumpulan kontainer di dalamnya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini menyediakan beberapa map pada mode Classic battle royale.

Setiap map memiliki karakteristik. Para pemain bisa menjelajahi berbagai tempat yang ada di setiap map Classic.

Saat ini PUBG Mobile telah memiliki sebanyak 6 map Classic, yaitu Erangel, Miramar, Vikendi, Sanhok, Livik, dan Karakin. Map terbesar di antara map Classic tersebut ialah Erangel dan Miramar yang memiliki ukuran 8x8km.

Erangel merupakan map pertama dan ikonik di game PUBG. Tedapat tempat-tempat ikonik di map ini. Misalnya Pochinki yang terkenal sebagai kota penuh loot, Mylta Power yang ikonik dengan menaranya, begitu juga Georgopol yang terkenal dengan area penuh dengan kontainer.

3 Tips Chicken Dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile

3 tips chicken dinner di Georgopol
YT/KingAnBru

Georgopol merupakan area yang penuh dengan kontainer di map Erangel PUBG Mobile. Seringkali zona akhir mengarah ke sana sehingga kamu perlu untuk memperhatikan 3 tips chicken dinner di Georgopol berikut.

Lokasi Georgopol terletak di area barat laut di map Erangel. Diceritakan bahwa Georgopol merupakan pelabuhan di mana barang-barang yang tiba dari luar Erangel menggunakan kapal akan mendarat di tempat ini.

Maka dari itu di Georgopol terdapat banyak kontainer, bekas menaruh barang-barang kiriman. Termasuk suplai persenjataan.

Maka dari itu tempat looting di Georgopol berada di kontainer-kontainer tersebut, baik di dalam kontainer ataupun di atas kontainer.

3 tips chicken dinner di Georgopol

Karena lokasinya yang di area terluar map Erangel, banyak pemain yang memilih untuk mendarat ataupun camp di sana. Hal itu karena bisa jadi zona akan bergerak ke area pusat map atau bahkan ke selatan atau barat.

Walaupun begitu tak jarang zona akhir bergerak ke arah utara atau barat. Jika kondisinya begitu maka Georgopol merupakan tempat yang tepat untuk camp.

Apalagi karena area pelabuhan ini dekat dengan sungai dan jembatan. Itu akan membuat pertempuran di late game di area utara Erangel itu menjadi seru.

Nah ketika kamu berada di game dengan kondisi late game yang mengarah ke Georgopol, maka kamu bisa manfaatkan 3 tips chicken dinner di Georgopol berikut ini.

  1. Kuasai Apartemen di Georgopol

    Meskipun Georgopol terkenal dengan area penuh kontainer namun di dekat sana juga terdapat perumahan atau apartemen.
    Menariknya apartemen itu akan membuatmu memiliki view yang luas di area Georgopol. Hal itu karena area kontainer berada di area terbuka yang landai.
    Apartemen tersebut berguna untuk membidik musuh-musuh yang berkeliaran di area kontainer. Selain itu di Georgopol pun tak banyak gedung sehingga menguasai apartemen itu membuatmu bisa menguasai area Georgopol.
    Pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah melengkapi senjatamu dengan scope ukuran besar. Dengan begitu kamu bisa aman dengan membidik musuh dari jendela-jendala di apartemen itu.

  2. Naik ke Tower di Georgopol

    Selain apartemen, kamu juga bisa naik ke tower atau menara yang berada di Georgopol. Dari atas sana kamu akan mendapatkan view yang luas ke berbagai area di Georgopol.
    Lengkapi senjatamu dengan scope uukran besar. Kemudian dari atas menara itu kamu bisa membidik dan meratakan musuh di area kontainer maupun di area lainnya.
    Namun jika dibandingkan dengan apartemen maka tower di Georgopol ini cukup riskan. Hal itu karena menara itu cukup terbuka sehingga bisa memudahkan musuh dalam membidikmu balik.

  3. Bertarung di Area Kontainer
    3 tips chicken dinner di Georgopol
    YT/TacazGaming


    Tips ketiga ini mungkin agak bertentangan dengan dua tips sebelumnya. Namun semua tips ini bersifat kondisional, sesuai dengan kondisi yang kamu temui di game.
    Pada dua tips di atas kamu akan bermain pasif dengan camp di tempat sambil membidik musuh-musuh dari kejauhan. Namun tak semua kondisi di game memungkinkan hal itu.
    Ada kalanya zona justru bergerak ke area kontainer sehingga kamu tak bisa berdiam di kedua tempat itu.
    Jika seperti itu maka satu-satunya cara untuk bisa meratakan musuh dan dapatkan WWCD di Georgopol ialah dengan bertarung di area kontainer.
    Untuk bisa memenangkan pertempuran di area kontainer maka kamu harus manfaatkan kotak-kotak kontainer.
    Dekatilah musuh dengan memanfaatkan jalan-jalan kecil di antara kontainer. Dengan begitu kamu tak akan mudah terkena serangan musuh.
    Maka dari itu untuk bisa memenangkan pertempuran seperti ini maka kamu membutuhkan gaya permainan yang cepat. Kuasailah pertarungan close combat dan kuatkan responmu untuk bertarung di tempat sempit seperti area kontainer ini.

Membagi Tim jadi 2 Kelompok

3 tips chicken dinner di Georgopol

Tips tambahan yang bisa kamu praktekkan ketika bermain di Georgopol ialah dengan membagi tim jadi 2 kelompok.

Strategi ini biasa kita temukan di kompetisi profesional. Banyak tim PUBG Mobile yang membagi tim menjadi 2 kelompok dan kemudian bertemu kembali di late game.

Namun cara ini memanglah sulit untuk dilakukan. Hal itu karena setiap anggota tim harus punya skill yang cukup dan bisa carry rekan satu kelompoknya.

Walaupun begitu untuk konteks ini hal itu tidaklah terlalu sulit. Hal itu karena pembagian tim menjadi 2 kelompok di sini hanyalah untuk kuasai Georgopol saat late game saja.

Ketika zona menuju Georgopol dan timmu masih utuh maka bagilah tim menjadi dua kelompok. Kamu bisa manfaatkan ketiga tips di atas terkait tempat manakah yang harus dikuasai dan itu bersifat kondisional dengan yang kamu temui di game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie