siapa

Mengganti Region Demi Top Leaderboard Mobile Legends (ML), Apakah Bahaya?

Kali ini penjelasan mengenai cara serta tingkat bahaya dari mengganti region untuk mencapai Top Leaderboard pada game Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau lainnya.

Sangat banyak trik dan tips para player untuk mencapai rank tertinggi pada game Mobile Legends. Salah satu yang kerap kalian temui adalah dengan mengganti region agar pesaing dari negara tersebut dapat mudah untuk kalian kalahkan. Cara ini sangat populer dan tentunya tujuan kalian untuk mendapatkan title dapat untuk diraih dengan mudah. Lalu apakah mengganti Region untuk mencapai Top Leaderboard pada game Mobile Legends ini bahaya?

Terdapat dua cara untuk mengganti Region di Mobile Legends. Cara ini menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mana sewaktu-waktu mungkin akan mendapatkan masalah serius bagi para player yang menggunakan. Sebelum membahas bahaya dari mengganti region. Alahkan baginya kalian untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengganti region pada game Mobile Legends terlebih dahulu.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai cara serta tingkat bahaya dari mengganti region untuk mencapai Top Leaderboard pada game Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau lainnya. Nah untuk penjelasan lebih lengkapnya, kalian bisa simak ulasan selengkapnya yang akan kami sampaikan berikut ini.

Apakah Mengganti Region di Mobile Legends Berbahaya?

Mengganti region memang terkesan cukup curang. Kalian bisa mencapai top leaderboard dengan mudah dan bersaing dengan pemain yang notabene game ini tidak begitu populer di negara tersebut. Nah mengganti region sendiri aman untuk kalian lakukan. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang kalian gunakan juga selebihnya aman saja. Hingga saat ini belum ada masalah banned perihal masalah tersebut.

Lebih lanjut, bagi kalian yang ingin mencoba untuk mengganti region pada game Mobile Legends, kalian bisa melakukan beberapa langkah yang akan kami sampaikan sebagai berikut ini.

Cara Mengganti Region Pada Game Mobile Legends

Caranya sendiri cukup mudah, dan bisa kalian lakukan tanpa melakukan root. Kalian banyak membutuhkan satu aplikasi tambahan yang harus kalian install di Smartphone kalian. Berikut lengkap lengkapnya bagi user Android maupun iOS.

  • Pertama silahkan install aplikasi Fake GPS yang terdapat pada App Store dan Google Play Store.
  • Berikutnya silahkan install aplikasi tersebut hingga selesai dan kemudian aktifkan.
  • Lanjut untuk Setting Aplikasi Fake GPS dengan cara memiliki region yang kalian inginkan.
  • Pilih region pada map di aplikasi Fake GPS dan kemudian aktifkankan.
  • Selanjutnya silahkan masuk pada game Mobile Legends dan buka Leaderboard.
  • Masuk ke Street Leaderboard tersebut dan kemudian klik Lokasi yang ada di bagian atas kanan.
  • Buka menu tersebut dan kemudian pindai ulang, tunggu hingga selesai!

Selesai, kalian sudah dapat mengganti region di Mobile Legends. Biar lengkap kalian juga bisa mengganti bendera kalian dengan menggunakan lokasi dari yang sudah kalian targetkan biar makin pas jika sudah menjadi top global nantinya.

Sebagai tambahan, kalian dapat mengganti lokasi sekitar seminggu sekali. Jika sebelumnya sudah mengganti lokasi ini. Kalian bisa menggantinya di pekan berikutnya. Nah mudah bukan?

Itu saja penjelasan mengenai mengganti region pada game Mobile Legends. Cara ini terbilang aman daripada melakukan GB MMR dengan menggunakan VPN, kalian bisa melakukannya sekali saja dan kemudian uninstall aplikasi Fake GPS tersebut. Region di Mobile Legends tidak akan berubah kembali. Namun jika kalian menyetel ulang. Maka region akan kembali seperti semula.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie