Patch Note terbaru 1.6.74 terbaru di Advance server Mobile Legends

Berikut ini adalah artikel tentang Patch Note terbaru Mobile Legends yang berada di advance server

Mobile legends selalu memberkan update terbaru untuk beberapa waktu yang akan datang. Moonton kali ini memeberikan update patch 1.6.74 Mobile Legends yang kali ini sudah berada di advance server. Pada patch terbaru ini Moonton merencanakan untuk merevamp sistem emblemnya dimana nanti emblem ini akan diubah dari sistem yang ada dan juga akan mendapatkan pembaruan.

Serta dengan menjelangnya dirilis Hero baru Juian para developer terus menyeimbangkan dan mengadjust hero tersebut untuk nantinya akan dirilis. Hal itu masih terus diuji coba pada advance server saat ini.

Tentu saja dengan update dan perubahan stat dan skill dari hero-hero yang ada di Mobile Legends ini pastinya akan terus diuji coba untuk bisa menyeimbangkan permainan tentunya dan juga dengan hal ini pasti akan berpengaruh besar juga untuk para player tentunya.

Akan ada banyak hal baru tentunya dengan update yang akan datang ini sehingga para player nantinya harus bisa menyesuaikan dengan apa yang ada pada update saat ini. Mungkin saja player harus menyesuaikan lagi dengan META yang baru nantinya dan juga dengan perubahan sistem emblem ini para player harus mengatur kembali emblem mana dan talentnya yang harus di pakai meskipun memang nantinya ada untuk direkomendasi untuk apa saja yang dipakai tapi dengan masing-masing gameplay setiap player tentunya akan merubah sedikit dengan apa yang direkomendasikan.

Patch Notes V.1.6.74 [Advanced Server] Mobile Legends:

Hero Adjusment

Penggunaan berikut (↑) (↓) (~) untuk menunjukkan Buff, Nerf, dan Penyesuaian.

[Julian] (↑)

Julian masih belum pulih dari nerf sebelumnya, jadi kali ini kami memoles rantainya dan meningkatkan keberlanjutannya secara keseluruhan, dengan harapan memulihkan warisan pandai besi ini di medan perang.

[Skill 3] (↑)

Magic Power Bonus: 32% >> 50%

[Skill 3 (Enhanced)] (↑)

Initial Attack’s Magic Power Bonus: 64% >> 100%

Sustained Damage: 100-140 + 16% Magic Power >> 80-112 + 25% Magic Power

Number of Ticks: 2 >> 6

Casting Range: 3 >> 3.5

[All Skills] (↑)

Koefisien Magic Lifesteal meningkat.

 

[Diggie] (~)

Kami sangat menyadari bahwa Diggie adalah pahlawan yang terus memberi bahkan setelah kematian, tetapi waktunya telah tiba untuk mengekang sebagian dari kemurahan hatinya! Sebagai kompensasi, kami mem-buff perisainya untuk membuatnya lebih berharga dalam pertarungan tim.

[Passive] (↓)

Memperbaiki masalah di mana Diggie yang mati dapat memicu efek Cursed Helmet dan Battle Spell.

[Ultimate] (↑)

Base Shield: 600-900 >> 650-1000

Sustained Damage: 100-140 + 16% Magic Power >> 80-112 + 25% Magic Power

 

Fitur Baru

[Sistem Talent]

Sistem Talent terdiri dari empat bagian berikut:

  1. Fixed Attributes: Setiap set atribut tetap terdiri dari 4 atribut yang tidak dapat diubah, mirip dengan atribut Roda di bagian kanan layar Emblem saat ini. Set yang berbeda divisualisasikan sebagai senjata yang berbeda, yang mewakili kemampuan bertarung bawaan para pahlawan. Setiap senjata dapat berubah menjadi 4 bentuk yang berbeda sesuai dengan Talent yang dipilih (bagian dari visual sementara diganti dengan gambar).
  2. Core Talents: Core Talent memiliki efek terkuat dan dibagi menjadi tiga sub-tipe: Offensive, Defensive, dan Utility. Talent inti mirip dengan talenta Tier 3 dalam sistem lambang saat ini, meskipun tidak diperlukan alokasi poin.
  3. Regular Skill Talents: Regular Skill Talent memiliki efek yang lebih lemah daripada Talent inti, dan sebagian besar dari mereka juga memiliki kondisi pemicu khusus. Sama halnya dengan Talent inti, mereka dibagi menjadi tiga sub-tipe: Serangan, Pertahanan, dan Utilitas.
  4. Regular Attribute Talents: Regular Attribute Talent memiliki efek peningkatan yang sama dengan skill talent biasa dan masing-masing memberikan satu atribut. Mereka juga dibagi menjadi tiga sub-tipe: Ofensif, Defensif, dan Utilitas.

 

Dibandingkan dengan sistem Emblem sebelumnya, sistem Talent hadir dengan pengoptimalan berikut:

  1. Kumpulan atribut tetap dikurangi dari 9 menjadi 6, sesuai dengan 6 peran pahlawan dalam game.
  2. Alokasi poin Talent dihapus.
  3. Talent tidak lagi dibatasi oleh set tertentu.
  4. Rencana Talent sekarang terikat pada pahlawan. Setiap pahlawan memiliki 3 rencana yang direkomendasikan secara default.

Itulah beberapa adjusment untuk patch patch 1.6.74 Mobile Legends yang masih berada pada advance server sedang diuji coba. Update-an tersebut dapat berubah karena hasil yang mungkin para developer nanti akan berbeda dengan yang diinginkan. Update tersebut belum diketahui kapan akan dirilis ke Original server nantinya. Kita hanya bisa menunggu saja kelanjutan update nantinya yang akan datang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie