Mudahnya Menghabiskan Musuh dengan Groza PUBG Mobile, Begini Tipsnya!

Senjata Groza merupakan senjata AR yang dikenal sangat mematikan. Namun, sifat dari Groza ini ternyata memiliki kekurangan yang akhirnya membuat beberapa player ragu untuk menggunakannya.

IGNTÜRKİYE

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memiliki senjata dengan berbagai tipe, semua senjata dapat kalian temukan dengan mudah pada area lootingan namun ada beberapa senjata yang memang hanya bisa kalian dapatkan dari Airdrop Supply Box.

Senjata yang berasal dari Airdrop Box tersebut pastinya memiliki sifat yang spesial sehingga tidak semua player di PUBG Mobile dapat menggunakan senjata tersebut. Contoh dari senjata yang hanya bisa di dapatkan dari Airdrop Supply adalah Groza.

Senjata Groza merupakan senjata AR yang dikenal sangat mematikan. Namun, sifat dari Groza ini ternyata memiliki kekurangan yang akhirnya membuat beberapa player ragu untuk menggunakannya.

Baca Juga : Tips Senjata AKM di PUBG Mobile, Gampang Headshot!

Lalu bagaimana tips mudah mengendalikan senjata yang spesial ini? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Mudahnya Menghabiskan Musuh dengan Groza PUBG Mobile

Mudahnya Menghabiskan Musuh dengan Groza PUBG Mobile
Skyegrid

Jarak Tembak

Groza merupakan senjata dengan fire rate yang tinggi dan damagenya yang besar. Groza merupakan senjata yang karakteristik seperti dari hasil penggabungan antara AKM dan Beryl.

Groza memiliki damage yang sama dengan AKM, dan fire rate atau kecepatan tembak yang sedikit lebih cepat dari Beryl, sehingga sudah dipastikan bahwa membunuh musuh dalam jarak dekat menggunakan Groza merupakan hal yang mudah.

Jadi, pastikan kalian menggunakan Groza sebagai senjata pertempuran jarak dekat, karena pasti akan terasa sangat cepat membunuh musuh jika menggunakan senjata ini.

Baca Juga : Dawn Hunter Set, Skin PUBG Mobile Spesial Terbaru!

Muzzle

Kekurangan dari Groza ini adalah slot Muzzlenya yang hanya dapat diisi dengan Suppressor. Sedangkan Flash Hider dan Compensator tidak bisa digunakan di senjata ini.

Suppressor memang muzzle yang sangat cocok untuk digunakan saat menembak musuh di jarak yang dekat, misalnya ketika kalian sedang melakukan proning dan ada musuh maka musuh akan lebih cepat dibunuh karena suppressor dari Groza yang meredam percikan apinya.

Damage yang diberikan juga tidak main-main, sehingga belum sempat mencari dimana arah tembakan tersebut musuh pasti sudah bisa dipastikan mati dalam sekejap.

Groza memiliki fire rate dan damage yang tinggi dan pastinya membuatnya menjadi senjata dengan recoil yang besar, ditambah lagi dengan muzzlenya yang tidak bisa diisi oleh Compensator dan Flash hider yang dapat meredam recoilnya membuat senjata ini memang lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Jadi, jangan lupa gunakan muzzle Suppressor ketika kalian memakai Groza, agar percikan api kalian dapat diredam sehingga musuh akan kesulitan mencari dimana posisi kalian.

Baca Juga : Bloodhawk Warrior, Buka Crates PUBG Mobile Paling Untung!

Scope

Saat menggunakan senjata dengan fire rate dan recoil yang besar seperti ini, maka scope yang paling cocok adalah RDS dan Holographic mengingat kedua scope tersebut dapat menambah stabilitas dan cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Baca Juga : Buka Crates EMP PUBG Mobile, Banyak Skin Keren!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana tips menggunakan Groza dengan baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!