3 Lokasi Akurat FF Grapling Hook Kalahari Free Fire

Kali ini ada Lokasi Akurat FF Grapling Hook Kalahari Free Fire yang harus kalian tau. Dimana kalian akan mudah mendapatkan hook yang dapat membantu kalian saat melakukan ranked free fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk digunakan, ketika kita semua senjata bermain sebuah game perang. Kalau didalam game Free Fire ini, setiap senjata memang bisa digunakan. Tergantung dengan kebutuhan, serta kemampuan kalian. Tapi jangan sampai lupa, beberapa lokasi Grapling Hook  free fire yang ada didalam map Kalahari ini.

Perkembangan game Free Fire ini memang cukup bagus dan menarik sekali, jadi kalian semua pasti tidak akan pernah menyesal ketika bermain game ini. Karena banyak hal menarik yang bisa kalian temukan, jika kalian bermain game ini dalam waktu yang cukup lama.

Bukan hanya update saja yang diberikan oleh pihak Garena, jadi kita juga akan mendapatkan Event keren yang cukup menarik juga. Tentu saja event seperti ini, pasti akan memberikan banyak hadiah – hadiah keren sehingga kita semua pasti ga bosan main Free Fire.

Untuk sekarang ini kita memang sudah mengalami Reset Rank, dimana dalam hal tersebut kalian semua akan mulai Push Rank dari awal lagi nantinya. Pada season ini juga, Map Kalahari Dihadirkan Kedalam Rank sebagai Map yang menggantikan posisi Purgatory.

Didalam map baru ini memang ada banyak sekali hal menarik lainnya, kalian juga bisa menemukan hal baru disini. Nah kemarin kita pernah membahas Grapling Hook didalam mode rank itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan lokasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Lokasi Grapling Hook Didalam Map Kalahari Rank Free Fire

  1. Refinery

Lokasi pertama yang menyediakan grapling hook dalam jumlah banyak, kalian tinggal cari saja di Refinery. Karena didalam lokasi ini terdapat banyak sekali item – item level tinggi, serta kalian juga bisa menemukan yang namanya Grapling Hook yang cukup langka.

Selain itu kalian pasti ga akan pernah kehabisan item looting tinggi, jika turun di Refinery. Tapi usahakan kalian memang mempunyai mental yang kuat ketika turun disini, karena lokasi ini menjadi yang paling ramai dan paling memakan banyak player.

  1. Confinement

Lokasi Grapling Hook Kalahari Free Fire berikutnya adalah Confinement, dimana untuk lokasi yang ini berada di pojok kanan bagian tengah pulau Kalahari. Tentu saja ini merupakan lokasi Penjara, jadi tentu didalamnya banyak item – item looting yang cukup keren sekali untuk kita dapatkan.

Jadi untuk sekarang ini juga, kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba untuk turun disini ya. Karena kalian nantinya juga, bisa mendapatkan Grapling Hook yang langka itu. Tapi hati – hati, karena tempat ini pasti akan ramai juga.

  1. The Maze

Grapling Hook Kalahari Free Fire

Lokasi Grapling Hook Kalahari Free Fire terakhir dan memang paling banyak menyimpang Grapling Hook adalah The Maze, lokasi ini memang cukup bagus sekali untuk bersembunyi juga. Selain itu lokasi Maze cukup sepi, jadi kalian bisa looting sepuasnya didalam Lokasi tersebut.

Bukan hanya tempat yang sepi dan puas looting, kalian juga akan menemukan banyak Item berguna untuk perang. Selain itu juga kalian nantinya akan mendapatkan Grapling Hook, dalam jumlah yang cukup banyak dan pastinya keren sekali untuk digunakan.

Setiap lokasi yang ada didalam Map Kalahari ini, memang cukup luas dan menyediakan Grapling Hook juga. Tapi untuk lokasi dari senjata itu, hanya itu yang bisa kami temukan. Karena memang drop rate di lokasi tersebut, cukup besar dan pasti kalian akan menemukan Grapling Hook dengan mudah.

Hanya itu saja tentang Grapling Hook Kalahari Free Fire yang harus kalian ketahui agar bisa bermain dengan baik, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!