Meta Hyper Aggro Mobile Legends, Counter Hyper Carry ML!

Hyper carry sendiri sudah mendominasi Mobile Legends sejak lama. Dipopulerkan oleh para mantan pemain Dota dan AoV yang pindah ke Mobile Legends, adaptasi strat dari mereka tidak butuh waktu lama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hyper aggro Mobile Legends, counter hyper carry. Dalam bermain moba tentunya ada banyak sekali strategi atau strat yang bisa kalian gunakan untuk team kalian. Tidak terkecuali di Mobile Legends. Di Mobile Legends ada beberapa strat yang bisa kalian gunakan dan salah satunya adalah hyper carry.

Hyper carry sendiri sudah mendominasi Mobile Legends sejak lama. Dipopulerkan oleh para mantan pemain Dota dan AoV yang pindah ke Mobile Legends, adaptasi strat dari mereka tidak butuh waktu lama. Awalnya memang di Mobile Legends strat yang meta terlalu ortodoks sampai datangnya strat hyper carry. Hyper carry sendiri sangat populer digunakan oleh team Cina di game Dota dan team Taiwan di AoV.

Awalnya memang tidak berjalan mulus di Mobile Legends, tetapi berbeda sekarang. Hyper carry yang sangat populer karena konsistensinya ini cukup sulit di counter. Biasanya dicounter saat draft pick dimana menjadi kontes hero yang paling kuat untuk digunakan sebagai hyper carry. Tetapi strat ini bukannya tidak mungkin di counter mudah.

Salah satunya cara counter strat hyper carry adalah dengan hyper aggro. Tetapi strat ini terbilang 50/50 karena jika sudah lewat limit waktu, biasanya akan kalah telak dari hyper carry. Tetapi sebagai hard counter hal ini tidak bisa diremehkan karena biasanya sangat populer dan efektif untuk melawan hyper carry.

Hyper Aggro ML

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Hyper aggro adalah strat atau cara bermain yang cukup unik. Jika hyper carry adalah cara bermain yang mengutamakan ke kekuatan satu hero di late game, hyper aggro agak terbalik dari strat ini. Hyper aggro mengincar kekuatan dan mencari tempo di early game dan berusaha menyelesaikan game di mid game. Bahkan di late game mereka masih bisa menang karena hyper carry lawan tidak bisa aktif.

Hal ini agak sulit dilakukan karena terhalang oleh waktu. Dengan tempo lead yang jauh, mereka harus bisa mengunci segala pergerakan lawan. Mematikan push dan farming musuh menjadi tujuan utama. Tetapi jika digunakan dengan benar, cara ini sangat efektif dan konsisten.

Manfaatkan Power Spike

buff biru dan merah ml

Hal yang harus kalian utamakan dalam draft pick adalah power spike. Power spike adalah grafik bentuk kekuatan suatu hero dimana power spike adalah puncak kekuatan mereka. Contohnya adalah marksman yang memiliki power spike di late game walau semuanya tidak begitu benar.

Claude adalah contoh yang aneh dimana dirinya merupakan marksman yang memiliki power spike di mid game tetapi jatuh di late game. Hyper aggro mengutamakan power spike di early dan mid game, bukannya late game.

Lock Dan Shutdown Yang Mudah

Hal yang menguntungkan dari power spike di early dan mid game adalah keunggulan tempo. Keunggulan dari tempo ini bisa diraih dengan banyak hal. Dalam melawan hyper carry ganking dan invade merupakan hal yang paling umum. Dengan ini maka pergerakan lawan akan semakin sulit karena dibatasi dan dikunci.

Melawan hyper carry sangat menguntungkan karena memiliki power spike yang mudah di abuse. Hyper carry yang lemah di early dan mid game biasanya bermain aman, dan jika diganggu dan dikunci di early dan mid game maka late game mereka akan berantaknan. Hal inilah yang harus dimanfaatkan. Namun, apakah hyper carry merupakan meta efektif?

Hyper aggro Mobile Legends adalah counter yang baik ketika melawan hyper carry mobile legends. Dengan strat ini kalian bisa menang dengan counter mudah. Banyak hal yang bisa kalian manfaatkan dari strat ini. Kalian juga bisa gunakan counter hero hyper carry mobile legends

Itulah bagaimana kalian harus tau tentang hyper aggro mobile legends. Ohiya, jangan lupa Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!