esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero ML Counter Hyper Carry Mobile Legends, Bikin Marksman Auto Nangis!

Kali ini terdapat beberapa hero yang bisa kalian andalkan untuk menghancurkan meta Hyper Carry, nah salah satunya yakni menggunakan hero counter berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah tak terasa ya, Mobile Legends telah memasuki season 16 dan sudah empat tahun menemani kita sampai saat ini. Namun ada hal menarik pada season kali ini, yakni hadirnya meta baru yang disebut meta Hyper Carry. Nah terdapat beberapa hero counter yang bisa kalian gunakan untuk melawan meta tersebut, salah satunya dengan menggunakan hero counter berikut ini.

Meta Hyper Carry pertama kali hadir pada saat MPL Season 5 kemarin, saat itu, banyak sekali player yang memanfaatkan meta tersebut dan bermain pada Ranked Match di Mobile Legends.

Umumnya, kalian bisa menemukan Meta Hyper Carry pada Rank Epic, Legends atau Mythic. Meta ini bermain agresif dan sangat menyebalkan.

Baca juga: Build Item ML Hero Odetto Tersakit Mobile Legends

Hero Counter Terbaik Hyper Carry Mobile Legends

Nah terdapat beberapa hero yang bisa kalian andalkan untuk menghancurkan meta Hyper Carry, nah salah satunya yakni menggunakan hero counter berikut ini.

Selena

Selena merupakan hero assassin hyper mage yang dapat kalian gunakan untuk mencounter musuh yang menggunakan meta Hyper Carry. Hero satu ini memiliki Crowd Control yang dapat menyerang marksman atau hero hyper carry musuh dengan mudah.

Baca juga: 7 hero ML Wajib Kalian Bunuh Pertama Team Fight!

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Selain Selena, kalian juga bisa menggunakan Ling. Ling dapat mudah masuk dalam pertahanan musuh dan menyerang hero Hyper Carry musuh dengan gampang. Selain itu, untuk kaburnya sendiri sangat mudah, kalian dapat kabur naik ke dinding atau melancarkan ultimate untuk melarikan diri atau menyerang.

Natalia

Ahlinya assassin adalah Natalia, hero satu ini dapat menculik musuh dengan cepat tanpa ketahuan musuh lho.

Natalia memiliki skill yang dapat menghilang dan membunuh musuh seketika. Untuk hero markman, harap hati-hati dengan hero satu ini ketika di Late Game.

Saber

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

Merupakan hero assassin, Saber merupakan hero yang ahlinya mengunci musuh dan mengeksekusinya. Di Late Game sendiri, Saber dapat dengan cepat membunuh musuh dengan sekali Ultimate saja lho. Hero satu ini pantas menjadi counter hyper carry di Mobile Legends.

Baca juga: Tips dan Trik Support Roamer Mobile Legends

Lancelot

Memang hero counter Hyper Carry dipenuhi oleh hero Assassin, termasuk Lancelot. Hero satu ini cukup sering dimainkan pada season 16 kali ini. Ia memiliki kelincahan dan dapat membunuh musuh dengan seketika.

Gusion

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Sebagai hero Assassin yang mungkin sudah agak sepi dimainkan. Gusion faktanya dapat mengincar hero hyper carry musuh dengan mudah. Hero satu ini memiliki combo yang cepat dan kuat. Gusion, dapat kalian andalkan untuk mencounter hero hyper carry dengan mudah.

Baca juga: Tips Dan Trik Midlane Mobile Legends

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang merupakan hero fighter yang cukup efisien untuk mencounter hero Hyper Carry lho. Dengan kemampuannya yang dapat mengisolasi musuh dan menyerangnya secara bertubi-tubi, musuh dapat mati seketika. Hero satu ini cukup dapat kalian andalkan.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Pada hero tank ada Franco. Franco sangat hebat dalam masalah mengunci dan menculit musuh. Jika kalian jago, Franco dapat dengan mudah melakukan hook marksman atau hero hyper carry lainnya. Dengan begi, musuh akan kewalahan untuk kabur dari hero satu ini.

Nah itulah deretan hero counter untuk meta Hyper Carry di Mobile Legends saat ini. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!