Midlaner Doinb Cetak Rekor Baru di Laga Playoff LPL Spring Split 2021!

Midlaner Doinb Cetak Rekor Baru di Laga Playoff LPL Spring Split 2021!

Pertandingan sengit dalam laga LPL Spring Split 2021 masih berlangsung, kabar terbaru datang dari pertandingan Funplus melawan JDG.

Banyak sekali kejadian menarik yang ada di pertandingan tersebut, salah satunya yaitu pentakill yang dicipatakan oleh Doinb saat menggunakan champion Viktor.

Doinb mencetak pentakill di pertandingan Funplus melawan JDG dengan skorr 3-1, yang sekaligus pentakill kedua sepanjang sejarahnya di laga LPL Spring Split.

Doinb Cetak Rekor Pentakill di LPL Spring Split 2021

Midlaner Doinb kali ini tengah di puncak kejayaanya, lantaran dia baru saja mendapatkan rekor baru dengan mencetak pentakill melalui champion Viktor.

Terciptanya pentakill ini terjaid pada gme keempat, sata itu Funplus sudah unggul 2-1, tmereka harus berusaha menggagalkan upaya JDG untuk menyaman skor.

Pertandingan yang sangat sengit pun terjadi, karena kedua tim tidak mau kalah dan selalu menunjukan strategi terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Andalan Doinb Champion ‘Viktor’

Champion Viktor memang menjadi andalan dari Doinb saat laga di LPL Spring Split 2021 ini, bahkan presentasi kemenanganya sangat besar.

Sepanjang karirnya, Doinb memiliki tingkat presentasi kemenangan sebesar 65 saat menggunkana champion Viktor dalam beberapa laga di LPL Spring Split 2021.

Selain itu, Doinb juga memainkan champion ini sebagai andalan dalam tim Funplus untuk menghadapi lawan-lawanya.

Permainan pentakill dimulai saat pengambilan Baron dari FPX, tetapi mereka memutuskan untuk bermain lebih objecitif.

Hecrim kemudia menemukan jalur krusial ke garis belakang untuk menakuti empat oemain lawan, kemudia memungkinan Gnar untuk menyudutkan CC keempat dengan ultimatenya.

Memanfaatkan gangguan yang diberikan oleh rekan satu timnya, Doinb langsung mengeluarkan permainan terbaik yang dimiliki champion Viktor.

Yakni menyerang musuh dan menempatkan Chaos di bawah kaki musu CC, dia mendapatkan pukulan terkahir pada JDGsebelum mengejar sisa permainan untuk pentakill.

Melalui permaian pentakillnya, Doinb sukses mengantarkan FPX ke babak berikutnya dari playoff LPL Spring Split 2021.

Untuk sekarang ini FPX sangat diunggulkan oleh tim-tim lawan karena menunjukan permainan yang luar biasa, serta strategi yang dibuat juga sangat bagus untuk menjebol pertahanan lawan.

Apalagi dengan pentakill yang diciptakan oleh Doinb saat menggunakan champion viktor, hal tersebut menjadi ancaman besar bagi tim-tim lawan.

Oleh karena itu, Doinb ini haruslah diwaspadai dan jangan sampai menggunakan champion tersebut untuk laga kedepanya di LPL Spring Split 2021.

Permainan yang cukup sengit ditunjukan oleh kedua tim, namun akhrinya JDG harus mengakui keunggulan yang dimiliki oleh FPX.

Babak selanjutnya di plaoff LPL Spring Split 2021, FPX akan bertemu dengan Royal Never Give Up untuk memperebutkan temap semifinal.

Sungguh menjadi laga yang panas untuk diikuti, untuk itu kita tunggu saja perkembangan dalam tournament LPL Spring Split 2021 ini ya teman-teman!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie