siapa

Senjata Mistsplitter Reforged Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok!

Penasaran Senjata Mistsplitter Reforged Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa langsung kalian coba. Bersama dengan Senjata Mistsplitter Reforged Genshin Impact, kalian memang bisa segera mengerti tentang semua ini. Agar menggunkan Senjata tersebut pada karakter yang tepat ataupun penjelasan full dari statistik senjatanya tersebut.

Update yang sudah muncul dalam Genshin Impact sendiri memang begitu beragam untuk bisa kita coba jelajahi dengan sesuatu hal baru. Sehingga kita juga tidak akan melewatkan beberapa dari Story bagus untuk Traveler yang memang bisa kita temukan langsung dari sini sekarang juga.

Melihat semua tentang Kumpulan Daftar Senjata Genshin Impact yang sangat beragam ini, membuat kita jadi semakin memperkuat karakter tersebut. Karena itulah kenapa kita nanti bakal bisa berpengaruh besar untuk para Traveler dalam mengembangkan karaakter kalian menjadi semakin kuat.

Lalu untuk hadirnya Senjata Mistsplitter Reforged Genshin Impact, kalian memang bisa segera memahami tentang penggunaan seperti begini lebih mudah. Apallagi dalam kondisi tersebut ada beberapa penjelasan dan karakter yang Cocok banget menggunakannya dalam pertempuran nanti.

Senjata Mistsplitter Reforged Genshin Impact

  • Nama: Mistsplitter Reforged
  • Tipe Senjata: Sword
  • Bintang: 5
  • Base Attack: Level 1 – 47.54 dan Level 90 – 674.33
  • Tipe Substat: Critical Damage%
  • Kenaikan Substat: Level 1 – 9.6% dan Level 90 – 44.1%
  • Nama Affix: Mistsplitter’s Edge
  • Stat Affix: Menerima 12% Elemental DMG Bonus untuk setiap elemen dan mendapatkan kekuatan Mistsplitter’s Emblem. Pada bagian lapisan level 1/2/3, Mistsplitter’s Emblem berikan 8/16/28% Elemental DMG Bonus untuk tipe Elemen Karakter yang memakainya. Karakter akan terima 1 lapis Mistsplitter’s Emblem untuk setiap skenario seperti: Saat Normal Attack memunculkan Elemental DMG (lapisan bertahan 5 detik), saat mengeluarkan Elemental Burst (lapisan bertahan 10 detik). Selain itu, Karakter juga akan mendapatkan 1 lapis saat Energy kurang dari 100% (lapisan ini akan menghilang saat Energy penuh). Durasi setiap lapis dihitung terpisah.

Mistsplitter Reforged merupakan Senjata bertipe Sword yang memiliki kemampuan dan pasif tambahan yang bagus, menjadi incaran target para traveler untuk senjata seperti ini. Karena punya peningkatan dari penggunaan Skill, maka karakter kalian saat memakainya akan menjadi semakin kuat.

Senjata Mistsplitter Reforged Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok!

Senjata Mistsplitter Reforged memang akan memberikan Damage tambahan untuk Elemental DMG kalian, maka menjadi persiapan DPS yang sangat bagus untuk karakter Sword kalian. Pastinya dengan begitu menggunakan Senjata ini harus memperhatikan Skill karakter biar lebih maksimal mainnya. Apalagi kalau kalian memberikan peningkatkan pada Refine Signature milik Karakter Kamisato Ayaka tersebut.

Berikut adalah Level Refine dari Mistsplitter Reforged:

  • Refine 1: Menerima 12% Elemental DMG Bonus untuk setiap elemen dan mendapatkan kekuatan Mistsplitter’s Emblem. Pada bagian lapisan level 1/2/3, Mistsplitter’s Emblem berikan 8/16/28% Elemental DMG Bonus untuk tipe Elemen Karakter yang memakainya. Karakter akan terima 1 lapis Mistsplitter’s Emblem untuk setiap skenario seperti: Saat Normal Attack memunculkan Elemental DMG (lapisan bertahan 5 detik), saat mengeluarkan Elemental Burst (lapisan bertahan 10 detik). Selain itu, Karakter juga akan mendapatkan 1 lapis saat Energy kurang dari 100% (lapisan ini akan menghilang saat Energy penuh). Durasi setiap lapis terhitung secara terpisah.
  • Refine 2: Menerima 15% Elemental DMG Bonus untuk setiap elemen dan mendapatkan kekuatan Mistsplitter’s Emblem. Pada bagian lapisan level 1/2/3, Mistsplitter’s Emblem berikan 10/20/35% Elemental DMG Bonus untuk tipe Elemen Karakter yang memakainya. Karakter akan terima 1 lapis Mistsplitter’s Emblem untuk setiap skenario seperti: Saat Normal Attack memunculkan Elemental DMG (lapisan bertahan 5 detik), saat mengeluarkan Elemental Burst (lapisan bertahan 10 detik). Selain itu, Karakter juga akan mendapatkan 1 lapis saat Energy kurang dari 100% (lapisan ini akan menghilang saat Energy penuh). Durasi setiap lapis terhitung secara terpisah.
  • Refine 3: Menerima 18% Elemental DMG Bonus untuk setiap elemen dan mendapatkan kekuatan Mistsplitter’s Emblem. Pada bagian lapisan level 1/2/3, Mistsplitter’s Emblem berikan 12/24/42% Elemental DMG Bonus untuk tipe Elemen Karakter yang memakainya. Karakter akan terima 1 lapis Mistsplitter’s Emblem untuk setiap skenario seperti: Saat Normal Attack memunculkan Elemental DMG (lapisan bertahan 5 detik), saat mengeluarkan Elemental Burst (lapisan bertahan 10 detik). Selain itu, Karakter juga akan mendapatkan 1 lapis saat Energy kurang dari 100% (lapisan ini akan menghilang saat Energy penuh). Durasi setiap lapis terhitung secara terpisah.
  • Refine 4: Menerima 21% Elemental DMG Bonus untuk setiap elemen dan mendapatkan kekuatan Mistsplitter’s Emblem. Pada bagian lapisan level 1/2/3, Mistsplitter’s Emblem berikan 14/28/49% Elemental DMG Bonus untuk tipe Elemen Karakter yang memakainya. Karakter akan terima 1 lapis Mistsplitter’s Emblem untuk setiap skenario seperti: Saat Normal Attack memunculkan Elemental DMG (lapisan bertahan 5 detik), saat mengeluarkan Elemental Burst (lapisan bertahan 10 detik). Selain itu, Karakter juga akan mendapatkan 1 lapis saat Energy kurang dari 100% (lapisan ini akan menghilang saat Energy penuh). Durasi setiap lapis terhitung secara terpisah.
  • Refine 5: Menerima 24% Elemental DMG Bonus untuk setiap elemen dan mendapatkan kekuatan Mistsplitter’s Emblem. Pada bagian lapisan level 1/2/3, Mistsplitter’s Emblem berikan 16/32/56% Elemental DMG Bonus untuk tipe Elemen Karakter yang memakainya. Karakter akan terima 1 lapis Mistsplitter’s Emblem untuk setiap skenario seperti: Saat Normal Attack memunculkan Elemental DMG (lapisan bertahan 5 detik), saat mengeluarkan Elemental Burst (lapisan bertahan 10 detik). Selain itu, Karakter juga akan mendapatkan 1 lapis saat Energy kurang dari 100% (lapisan ini akan menghilang saat Energy penuh). Durasi setiap lapis terhitung secara terpisah.

Kalian juga harus memberikan peningkatan pada Ascension senjata ini, maka dengan begitu bisa memberikan peluang bagus untuk memaksimalkan statsnya. Karena dengan Damage yang juga bisa naik, maka peningkatan pada Ascension senjata tersebut harus kita perhatikan juga sekarang.

Berikut Material Ascension Senjata Mistsplitter Reforged yang perlu kalian kumpulkan:

  • Mora 225.000
  • Coral Branch of a Distant Sea 5
  • Jeweled Branch of a Distant Sea 14
  • Jade Branch of a Distant Sea 14
  • Golden Branch of a Distant Sea 6
  • Chaos Gear 23
  • Chaos Axis 27
  • Chaos Oculus 41
  • Old Handguard 15
  • Kageuchi Handguard 23
  • Famed Handguard 27

Mengumpulkan Bahan ini memang harus dari Inazuma, karena memang itu menjadi tempat pertama kalinya muncul dalam game. Sebagai senjata Limited yang hanya bisa kita dapatkan dalam Banner Limited Weapon, maka kita yang pengen punya harus melakukan Gacha.

Karakter Yang Cocok Pakai Mistsplitter Reforged

Pengguna dari Senjata ini untuk Karakter yang Cocok, pastinya sudah jelas ada 1 yang cocok dan termasuk sebagai Signaturenya tersebut. Karena itu kalian bisa mengetahui siapa saja karakter yang memang cocok sekali menggunakan Senjata ini dalam game.

Kamisato Ayaka

Mistsplitter Reforged merupakan Signature dari senjata Kamisato Ayaka, karena Ayaka memainkan Normal Infusion Attack Cryo dan Elemental Burst miliknya. Tidak heran kalau memang ada banyak traveler makin kuat memakai Ayaka dengan ini.

Alhaitham

Mistsplitter Reforged Genshin Impact

Kemampuan Alhaitham memang sangat bagus dalam memberikan Dendro Damage melalui Normal / Elemental Skill / Burst Attack. Karena itulah dengan peningkatan dari Mistsplitter Reforged, bisa membuatnya menjadi semakin tangguh.

Kamisato Ayato

Kekuatan Elemental Skill Ayato sangatlah kuat, apalagi dengan itu membuat Mistsplitter Reforged Mudah mendapatkan Stacknya juga. Mangkanya kalau menjadi satu kombinasi senjata, ini bisa menciptakan damage yang cukup bagus.

Keqing

Sama seperti yang lain, Keqing juga memiliki Infusion Electro Damage yang akan meningkat damagenya dengan menggunakan Senjata ini. Karena itulah penggunaan Mistsplitter Reforged juga bisa membuatnya menjadi lebih mematikan.

Bennet

Mistsplitter Reforged Genshin Impact

Jika kalian menggunakan Bennett untuk menjadi DPS Pyro, maka harus C6 dulu agar Serangannya terinfuse sebagai Pyro. Namun selebihnya kalau kita jadikan sebagai Support memang ga akan terlalu mendukung banget.

Memahami setiap pemasangan senjata yang cocok dan karakter yang tepat ini, pastinya dengan begitu kalian tiddak akan kesulitan untuk memakainya juga. Merupakan sebuah Senjata yang bisa tergolong kuat, sehingga kalian juga tidak akan bingung memakainya nanti.

Setelah mengetahui Mistsplitter Reforged Genshin Impact, maka kalian bisa memanfaatkan untuk Karakter yang cocok ataupun penjelasan yang jelas. Biar kalian ingin melakukan Pull juga tidak akan terlalu sulit dengan melihat kekuatan dari Senjata seperti ini.

Kemudian kalian bisa tau juga Build Kamisato Ayaka Genshin Impact, pasti akan menjadi lebih kuat karena dengan memanfaatkan sama senjata ini. Apalagi kalau punya senjata tersebut namun tidak tau buildnya, maka sekarang kita bisa memanfaatkannya dengan baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie