siapa

Build Senjata & Artefak Kamisato Ayaka Genshin Impact

Berikut ini rekomendasi build senjata dan artefak terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Ayaka di Genshin Impact!

Genshin Impact sebentar lagi akan kehadiran karakter baru Kamisato Ayaka pada update versi 2.0. Bagi kalian yang menunggu karakter baru ini, berikut ini build senjata dan artefak terbaik-nya.

Kamisato Ayaka atau Ayaka merupakan salah putri dari klan Kamisato yang tersohor di Inazuma, karakter satu ini merupakan bintang 5 dengan vision Cryo dan weapon sword.

Kamisato Ayaka akan rilis pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang dan pastikan kalian untuk menyiapkan build terbaik Ayaka mulai dari senjata dan artefak terbaiknya di Genshin Impact.

Senjata Ayaka Genshin Impact

Build Senjata & Artefak Kamisato Ayaka Genshin Impact
SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Berikut ini rekomendasi senjata terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Ayaka di Genshin Impact!

Mistsplitter’s Reflection

Mistsplitter’s Reflection merupakan senjata signature Ayaka yang akan rilis berbarengan dengan banner Ayaka nantinya. Nah kalian bisa menggunakan senjata ini dengan secondary stats Crit DMG dan juga memiliki skill untuk meningkatkan Elemental DMG.

Primordial Jade Cutter

Primordial Jade Cutter bisa menjadi pilihan kedua dengan secondary Crit Rate, dengan ini Ayaka tidak perlu menggunakan artefak Crit Rate kembali dan bisa menggunakan Crit DMG untuk meningkatkan DMG-nya.

The Black Sword

Berikutnya The Black Sword bisa kalian dapatkan dengan membeli Battle Pass, senjata ini memiliki stats Crit Rate yang bisa memberikan damage yang besar.

Blackcliff Sword

Blackcliff Sword menjadi pilihan terakhir yang bisa kalian gunakan, sword satu ini memiliki stats Crit DMG yang tentu saja merupakan versi PvP dari Mistsplitter’s Reflection. Namun sayangnya untuk skill-nya tidak cukup diandalkan untuk mengalahkan musuh sedikit.

Artefak Ayaka Genshin Impact

Untuk artefak, kalian bisa mengumpulkan dari sekarang. Nah berikut ini artifact terbaik yang bisa digunakan Ayaka di Genshin Impact.

4-Blizzard Slayer

HP/ATK/ATK%/Cryo DMG/Crit DMG

  • 2- Meningkatkan +18 Cryo DMG Bonus
  • 4- Ketika karakter menyerang lawan yang terkena Cryo, Meningkatkan CRIT Rate sebesar 20%. Jika lawannya Beku, Meningkatkan CRIT Rate kembali sebesar 20%.

Merupakan artefak yang sangat kami rekomendasikan untuk Ayaka, artifact ini meningkatkan serangan Crit Rate semakin besar, dengan efek lawan yang terkena Frozen, Ayaka akan mendapatkan 40% Crit Rate tambahan.

Dengan begitu, kalian tidak perlu menggunakan senjata Crit Rate atau Artefak Crit Rate sekalipun. Dan bahkan dengan 30% Crit Rate yang kalian miliki sudah cukup bagus digunakan dengan artefak satu ini.

2-Gladiator’s Finale + 2-Blizzard Slayer

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

HP/ATK/ATK%/Cryo DMG/Crit Rate

  • 2- Meningkatkan 18% ATK
  • 2- Meningkatkan +18 Cryo DMG Bonus

Artefak kedua adalah Gladiator FInale dan Blizzard Slayer, artefak ini bisa menjadi alternatif bila kalian sulit untuk mendapatkan 4 Set Blizzard Slayer.

Pasalnya untuk mendapatkan Gladiator Finale cukup mudah didapatkan dengan cara hunting boss dan bahkan untuk sub stats-nya sendiri sudah terbilang sangat bagus-bagus.

Nah itu saja untuk build Kamisato Ayaka mulai dari Senjata dan Artefak terbaiknya di Genshin Impact. Kumpulkan dari sekarang sebelum banner resminya hadir ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie