siapa

MK14 dan M249 PUBG Mobile Hingga Late Game, Combo Paling Sadis!

Senjata Airdrop Box yang pasti kalian kenal adalah MK14 dan M249. Bagaimana ketika dua senjata spesial ini digunakan hingga akhir permainan? Simak disini!

TheTechDudz

Ketika bermain mode Classic di PUBG Mobile, di setiap pergantian zonanya kalian akan menemukan Airdop Box yang berisi senjata-senjata spesial versi PUBG Mobile. Senjata-senjata tersebut tidak berjumlah banyak, sehingga hanya player berutung yang bisa mendapatkannya.

Selain dari pergantian zona, kalian bisa mendapatkan Airdrop Box dengan cara menembak Flare Gun di dalam zona.

MK14 dan M249 PUBG Mobile Combo Paling Sadis!

1. M249 untuk Jarak Dekat

YT/GerryOnGaming

Senjata M249 merupakan satu-satunya senjata di PUBG Mobile yang memiliki jumlah 100 peluru di dalam magazinenya. Tentunya dengan peluru yang banyak ini kalian bisa tampil lebih percaya diri untuk berhadapan dengan satu squad sekaligus.

Baca Juga : Tips Menggunakan FAMAS di Livik PUBG Mobile, AR Rasa SMG!

Selain jumlah peluru yang banyak, damage dan fire rate yang dihasilkan juga tidak perlu diragukan lagi. Senjata ini cocok bagi kalian yang senang bermain barbar. Selain itu, senjata ini bisa kalian gunakan untuk di jarak menengah juga, lho!

Kalian hanya perlu memasangkan scope 6X yang di adjust, atau scope 3X sebagai scope khusus jarak menengah. Kalian tinggal menembak dengan posisi tiarap atau proning untuk mengurangi recoil dari senjata ini.

Baca Juga : 3 Kendaraan Ini Harusnya Tidak Perlu Ada di PUBG Mobile!

 

2. MK14

Senjata Terbaik Di PUBG Mobile, Damagenya Tinggi!
YT/VaultDude

Menggunakan senjata dari Airdrop Box hingga akhir late game adalah hal yang menjadi tantangan tersendiri. Tentunya akan banyak musuh yang mengincar kalian, entah karena suara ciri khas dari senjata yang kalian bawa atau musuh tersebut ingin merebut senjata itu.

MK14 memiliki ciri suara yang khas, keras dan membulat sehingga dari kejauhan musuh bisa mendeteksi senjata ini. Walaupun mudah sekali di identifikasi, MK14 dapat menolong kalian ketika terpaksa harus berperang di jarak yang jauh.

Baca Juga : Perbedaan AI BOT PUBG Mobile Dulu dan Sekarang, Semakin Jago!

MK14 merupakan DMR dengan damage terbesar, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuan untuk membunuh musuh secara cepat walaupun di jarak yang jauh sekalipun. Selain itu, mode tembak Auto-nya dapat membunuh musuh secara cepat.

Bahkan dibawah tiga peluru saja, musuh sudah bisa dipastikan dilumpuhkan dengan senjata ini. Jadi, menggunakan MK14 hingga akhir permainan bukanlah sebuah hal yang buruk, justru menjadi hal yang menyenangkan karena kepercayaan diri yang muncul ketika membawa senjata mengerikan seperti MK14 ini.

Baca Juga : Update Menjelang Final PMGC 2020, Ada Bocoran untuk Player PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya bertahan hidup dengan menggunakan dua senjata dari Airdrop Box, yaitu MK14 dan M249. Terima kasih sudah menyimak!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie