siapa

Tips Menggunakan FAMAS di Livik PUBG Mobile, AR Rasa SMG!

Lalu bagaimana tips menggunakan senjata FAMAS jika digunakan untuk pertempuran short range atau close combat? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

TelecomTalk

PUBG Mobile baru saja mengeluarkan senjata baru di map terbaru yaitu FAMAS pada Livik. FAMAS pada dasarnya merupakan senjata AR atau Assault Rifle, namun saat dikenalkan pertama kali oleh PUBG Mobile, mereka menyebut FAMAS sebagai senjata yang unggul untuk Short Range.

 

1. Sebagai Pengganti SMG

FB/PUBGMobileSupport

Famas memiliki jumlah peluru yang sedikit jika dibandingkan dengan senjata AR lainnya. Famas hanya mampu menampung 25 peluru jika tidak menggunakan extended magazine, dan menjadi 35 peluru ketika menggunakan extended magazine.

Jumlah pelurunya yang sedikit tentunya akan menyulitkan kalian ketika berperang dengan target yang jaraknya tidak terlalu dekat. Jumlah pelurunya yang menyerupai SMG dapat menjadi sebuah indikasi bahwa Famas bisa dijadikan sebagai pengganti SMG.

Gunakan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat atau close combat, kunjungi Livik segera!

Baca Juga : Gunakan 3 Kendaraan PUBG Mobile Ini Agar Lebih Mudah Survive!

 

2. Muzzle

fanbyte.com

Famas tidak memiliki slot foregrip didalamnya, sehingga pastinya akan memberikan efek recoil yang sedikit berantakan jika kalian tidak terbiasa mengendalikan recoil. Salah satu cara untuk mengurangi recoil adalah dengan cara menggunakan muzzle compensator.

Muzzle compensator merupakan muzzle yang memang berfungsi untuk mengurangi recoil, bahkan compensator dapat mengurangi recoil lebih banyak jika dibandingkan dengan muzzle flash hider. Jadi, gunakan compensator ya!

Baca Juga : FAMAS, Senjata AR Baru untuk Livik PUBG Mobile. Simak Spesifikasinya!

 

3. Scope

DevianArt

Scope merupakan hal terpenting ketika kalian berperang, dengan menggunakan scope maka kalian bisa lebih mudah membidik musuh secara akurat. Selain itu, persebaran peluru ketika kalian menembak juga dapat dipastikan menjadi lebih rapih atau tidak berantakan.

Karena tidak menggunakan foregrip, akan menjadi terlalu beresiko ketika kalian menggunakan scope besar. Oleh karena itu, sebisa mungkin hanya gunakan scope hingga 3x saja, ya!

Baca Juga : 6 Perbedaan M416 dengan FAMAS AR Terbaru di PUBG Mobile!

 

4. Mid Range

Seperti yang kalian ketahui, tidak selamanya kalian akan berperang di jarak yang dekat. Akan ada waktunya dimana kalian dipaksa untuk berperang di jarak menengah, karena pastinya musuh sendiri melihat rotasi kalian tidak di jarak yang dekat saja.

Kalian bisa menggunakan Bipod yang ada di dalam Famas untuk mengurangi recoil ketika ingin menembak musuh di jarak menengah. Bagaimana cara menggunakan Bipod?

Sama seperti senjata lainnya yang menggunakan Bipod, kalian hanya perlu menembak dengan posisi proning atau tiarap. Ketika kalian tiarap, Bipod yang ada di dalam Famas akan secara otomatis aktif, jadi yang perlu lakukan hanya tiarap dan siap untuk membidik!

Baca Juga : Sering Too Soon di Map Livik PUBG Mobile? Simak Tipsnya Disini!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian tentang bagaimana tips menggunakan senjata terbaru di PUBG Mobile, yaitu FAMAS! Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie