Mobile Legends Hadirkan Survey Dengan Beberapa Anime Populer!

Baru-baru ini Moonton menghadirkan sebuah survei yang mana didalamnya terdapat daftar anime yang populer.

Mobile Legends menghadirkan survey lagi mengenai beberapa anime yang mungkin akan melakukan kolaborasi dengan game tersebut. Apa saja daftar anime yang dihadirkan dalam survey terbarunya?

Saat ini, Mobile Legends melakukan kolaborasi terbaru dengan Star Wars, setelah itu, mereka juga akan menghadirkan kolaborasi lagi dengan Transformers yang menghadirkan skin Johnson dan X.Borg.

Selain dua kolaborasi diatas, kolaborasi lainnya seperti dengan anime Kimetsu No Yaiba dan Jujutsu Kaisen sayangnya hingga saat ini masih belum adanya kabar lanjutan, dan bahkan kabarnya sudah digagalkan.

Tak berhenti disana, baru-baru ini mereka menghadirkan sebuah survei yang mana didalamnya terdapat daftar anime yang cukup populer. Nah penasaran bagaimana survei terbaru ini dan apa saja daftar anime didalamnya?

Mobile Legends Hadirkan Survey Dengan Beberapa Anime Populer!

Mobile Legends Hadirkan Survey Dengan Beberapa Anime Populer!

Dikutip dari salah satu Leaker @ML_Leak, mereka merilis salah sebuah form Survey yang didalamnya terdapat beberapa anime yang cukup populer. Dalam daftar tersebut ada sekitar 11 anime baru yang mungkin akan melakukan kolaborasi. Berikut daftarnya.

  • Re: Zero – Starling Life in Another World
  • That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura)
  • Hunter X Hunter
  • Bleach
  • Code Geass
  • Puella Magi Madoka Magica
  • Ghost in the Shell
  • YuYu Hakusho
  • Saints Seiya
  • Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
  • Fullmetal Alchemist

Ada Re Zero, Tensura, Bleach hingga Fullmetal Alchemist yang mana diantara daftar diatas merupakan anime-anime yang sangat populer.

Bagi kalian penggemar anime pastinya tahu diantara anime tersebut. Misalnya, Tensura atau Slime yang saat ini banyak dinantikan cour keduanya, hingga Rezero yang memiliki main karakter Subaru.

Fullmetal Alchemist merupakan anime terbaik sepanjang masa, anime ini memang sudah lama hadir namun masih menjadi anime nomor satu dalam ranking anime terbaik.

Menjadi salah satu kabar yang bagus khususnya bagi penggemar anime yang mungkin saja, Moonton akan menghadirkan kolaborasi terbaru lagi dengan salah satu anime di atas.

Kolaborasi Mobile Legends Dengan Fanchise Anime Selalu Gagal?

Mengenai survey diatas memang merupakan kabar baik karena mereka menghadirkan survey terbaru mengenai beberapa anime populer lagi.

Namun perlu dicatat bahwa, hingga saat ini, dengan banyaknya survey, bahkan tidak ada satupun anime yang berhasil kolaborasi dengan game besutan satu ini.

Sebelumnya dengan Jujutsu Kaisen yang mana sudah banyak rumor yang beredar mengenai beberapa detail mengenai kolaborasi ini, namun sayangnya tetap gagal.

Kegagalan kolaborasi tersebut membuat para gamer Mobile Legends kecewa, banyak diantara pemain yang bahkan membuat para gamer membuat slogan untuk Mobile Legends yang hanya merupakan lembaga survey semata.

Nah menurut kalian bagaimana dengan adanya kolaborasi terbaru diatas? Semoga saja bukan hanya survei saja an semoga akan dihadirkan oleh Moonton pada game Mobile Legends.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie