5 Item Counter Harith Mobile Legends (ML)

Tentunya dirinya masih bisa kalian lawan dengan mudah. Selain dengan counter hero kalian jangan lupa juga dengan counter item. Dengan item yang tepat maka Harith akan lebih mudah dilawan. Terlebih dengan kombinasi yang lebih tepat.

Harith mungkin adalah salah satu mage yang paling kuat berkat potensi carry yang tinggi miliknya. Tetapi dirinya bukan hero yang sempurna karena memiliki item counter Harith Mobile Legends (ML) yang relatif efektif.

Tentunya dirinya masih bisa kalian lawan dengan mudah. Selain dengan counter hero kalian jangan lupa juga dengan counter item. Dengan item yang tepat maka Harith akan lebih mudah dilawan. Terlebih dengan kombinasi yang lebih tepat.

Yang paling penting adalah jangan biarkan Harith bisa mendapatkan full slot di late game. Ketik Harith mendapatkan seluruh item yang diperlukannya di late game maka tidak banyak hero yang bisa menghentikannya.

Oleh sebab itu disini akan kami berikan beberapa item counter yang bisa kalian manfaatkan ketika melawan Harith. Item-item yang ada disini sangat kuat dan relatif berguna. Bahkan bisa jadi item penyelamat game kalian.

Item Counter Harith Mobile Legends (ML)

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Dengan item-item yang ada disini tentunya bisa kalian buat hero kalian makin kuat dan cocok melawan Harith. Dirinya cukup kuat dalam memberikan damage magic konstan yang mana bisa memiliki DPS cukup tinggi.

Tetapi bukan berarti tidak ada coutnernya. Harith masih memiliki item counter Harith Mobile Legends (ML) yang relatif kuat dan bisa kalian manfaatkan bahkan di late game. Tetapi harus hati-hati juga dan dikombinasikan, berikut adalah beberapa item counternya;

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Untuk item anti Harith, kalian tentunya butuh anti magic. Item ini cukup kuat untuk kalian gunakan karena memberikan magic defense yang cukup tinggi. Tetapi tidak hanya itu karena pasifnya yang sangat kuat juga jadi alasan utamanya.

Kalian butuh Oracle sebagai alat peningkat heal dan shield kalian. Bagi beberapa hero yang bergantung kepada shield dan heal, item ini sangat kuat dan bisa membantu kalian. Terlebih jika masuk kedalam ulti Harith dan bertarung didalam dengan item counter Harith Mobile Legends (ML) ini.

Athena’s Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Selain Oracle ada juga Athena yang penting untuk kalian bawa. Athena’s Shield ini cukup kuat bagi kalian yang butuh raw stat magic defense. Alasannya karena selain memberikan magic defense, kalian juga mendapatkan HP yang bagus.

Tidak hanya itu saja, kalian juga mendapatkan shield yang terbilang besar yang scaling dengan HP kalian. Item ini juga makin kuat jika kalian kombo dengan item HP lainnya dan juga Oracle karena bisa meningkatkan shield nya.

Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Radiant Armor juga sangat kuat untuk melawan Harith. Hal ini karena Radiant menawarkan magic defense yang sangat besar dan juga memiliki stat HP. Tidak hanya itu karena pasifnya juga mengerikan ketika melawan Harith.

Hal ini karena pasif dari item ini memberikan kalian tambahan damage reduction untuk magic. Scaling dari item ini juga terbilang tinggi karena memberikan scaling level. Berarti di late game kalian bisa melawan Harith lebih konsisten dengan item counter Harith Mobile Legends (ML) ini.

Rose Gold Meteor

Stats
+30 Magic Defense
+60 Physical Attack
+5% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Lifeline: Once the hero’s HP falls below 30%, they generate a shield that absorbs 510~1350 damage (increases with level) and increases their Magic Defense by 25. The Shield lasts for 3s. This effect has a cooldown of 40s.

Rose Gold Meteor bisa jadi alternatif bagi para hero yang memiliki damage physical tinggi. Hal ini karena item ini walau efektif sebagai anti magic, juga memiliki stat DPS yang tidak begitu buruk. Tentunya bisa dimanfaatkan oleh beberapa hero menggunaakn item counter Harith Mobile Legends (ML).

Dengan shield tambahan tentunya bisa sangat kuat ketika melawan Harith. Item ini juga bisa dikombinasikan dengan Oracle walau tidak begitu dianjurkan karena shield dari RGM hanya berguna ketika melawan magic saja.

Blade Of Heptaseas

Stats
+250 Health Points
+70 Physical Attack
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the nect Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 240 plus 60% Physical Attack.

Heptaseas berguan ketika melawan Harith karena memiliki damage burst yang tinggi. Harith sangat sulik sekali dilawan didalam ultinya. Tetapi jika dirinya di burst, kalian memiliki kesempatan yang besar ketika melawannya.

Hal ini bisa membantu kalian ketika bermain melawan Harith yang sangat mengganggu. Bisa gunakan dan manfaatkan item ini sebagai item counter. Tapi hanya berguna kepada hero-hero burst saja ya dan tidak bisa sembarangan hero.

Itulah beberapa item counter Harith Mobile Legends (ML) yang sangat kuat dan berguna. Melawan Harith memang tidak mudah karena dirinya memiliki damage yang sangat tinggi. Tetapi bukan berarti dirinya tidak memiliki counter.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie