siapa

Mode Baru PUBG Mobile, Payload X War yang Menantang!

Sekarang ini, PUBG Corp telah memperkenalkan sebuah Mode baru lagi dalam Update PUBG Mobile terakhir tahun ini. Pihak pengembang game tersebut telah memberikan sebuah pengumuman melalui Akun Twitter resmi mereka, mode baru ini bernama Payload x War dan merupakan gabungan dari 2 Mode Sekaligus.

PUBG Mobile merupakan game yang mempunyai sistem Battle Royale didalamnya dengan menghadirkan keseruan yang lebih menarik dan game ini juga menjadi pesaing Free Fire. PUBG Mobile dulu menjadi salah satu game paling populer dikalangan banyak orang. Namun kehadiran Free Fire membuat PUBG Mobile mempunyai pesaing yang kuat. Kali ini ada Mode Baru PUBG Mobile, Payload X War yang Menantang!. Hal ini ada di patch baru PUBG mobile yang baru rilis akhir-akhir ini

Sekarang ini, PUBG Corp telah memperkenalkan sebuah Mode baru lagi dalam Update PUBG Mobile terakhir tahun ini. Pihak pengembang game tersebut telah memberikan sebuah pengumuman melalui Akun Twitter resmi mereka, mode baru ini bernama Payload x War dan merupakan gabungan dari 2 Mode Sekaligus.

Dua mode ini akan berada didalam 1 Mode yang sama nantinya, menghadirkan sebuah konsep berbeda dan kombinasi yang lebih menarik lagi nantinya. Para player nantinya bisa merasakan sensasi bermain aksi dan mempunyai potensi besar dalam satu mode tersebut nantinya.

Untuk mode Payload x War tersebut, nantinya hanya akan tersedia dalam batas waktu tertentu. Jadi langsung saja kalian melakukan Update pada game PUBG Mobile dan rasakan keseruan sebelum event tersebut berakhir nantinya.

Mode Baru PUBG Mobile, Payload X War yang Menantang!

Mode Baru PUBG Mobile, Payload X War yang Menantang!

“Keluarkan senjata besar! Payload x War Mode membawa semua aksi di Ward Mode dan potensi ledakan dari Payload Mode. Coba sekarang di Evo Ground!” ditulis dari post akun Twitter @PUBGMOBILE.

Pembaharuan tersebut keluar tidak lama setelah pihak pengembang mengeluarkan update untuk versi 0.16.0. Seperti yang kalian ketahui, dalam versi tersebut para player sudah bisa melihat mode baru. Termasuknya juga map pertempuran bersalju Erangel, tombol untuk mengganti TPP ke FPP dan mode Rage Gear.

Mode Payload x War ini berada di dalam Evo Ground, sama juga seperti Rage Gear. Mode ini bisa kalian temukan dibagian Evo Grounds pada menu pemilihan Peta. Tidak ada perbedaan yang besar dengan cara bermain game Battle Royale pada umumnya.

Namun untuk mode baru ini benar – benar berbeda. Ada kemungkinan juga bahwa Mode ini nantinya akan dibuat menjadi Permanen ataupun diadaptasi oleh game lainnya yang sedang populer juga.

Payload X War PUBG Mobile Yang Seru!

Kalian sebelum bermain dalam Mode Baru PUBG Mobile Payload X War ini juga harus memahami beberapa hal mengenai mode tersebut. Pertama mode ini hampir mirip dengan Deathmatch, player yang telah gugur nantinya akan kembali hidup dengan masa waktu tertentu.

Namun, menjelang permainan tersebut berakhir zona biru nantinya akan terkunci dan player tidak akan bisa hidup kembali. Kemudian nantinya, pada saat pertandingan diakhiri semua player akan bermain layaknya Battle Royale pada umumnya.

Mode ini juga cukup unik, para player bisa menggunakan Helikopter untuk bisa menyerang musuh dari udara. Namun, player lainnya juga bisa menggunakan sebuah Granat ataupun Roket. Jadi potensi ledakan yang ada didalam mode ini pasti akan terjadi selama permainan tersebut berlangsung.

Pada awal permainan nanti, kalian akan diturunkan pada zona aman yang cukup kecil degan diberikan sebuah peluncur Granat. Para player harus bertempur satu sama lain dan bisa melakukan Respawn apabila ada yang terbunuh. Pada saat pertandingan ingin berakhir, maka kalian tidak bisa melakukan Respawn lagi.

Pada saat pertandingan ingin berakhir, maka akan kembali seperti permainan Battle Royale pada umumnya. Player yang tersisa akan bertempur lagi untuk menjadi player yang bertahan hingga akhir.

Itulah beberapa Informasi mengenai Update terbaru yang ada didalam game PUBG Mobile tersebut. Mode ini kemungkinan hanya disediakan dalam waktu yang cukup lama, namun tidak permanen. Kemungkinan juga mode ini bisa dijadikan Permanen dalam game tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar PUBG Mobile dan game mobile terhangat lainnya yang kami sampaikan setiap hari. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie