Mode Baru Shadow Brawl Mobile Legends, Ini Penjelasannya!

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan untuk mode baru Shadow Brawl pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini ya.

Sudah kita ketahui saat ini Moonton tengah aktif untuk menghadirkan berbagai fitur dan mode terbaru pada game Mobile Legends. Salah satu yang terbaru adalah hadirnya mode baru yang bernama Shadow Brawl. Lalu apa sih perbedaan mode tersebut dan Mode Brawl pada umumnya?

Shadow Brawl bocorannya merupakan mode yang hadir pada game Mobile Legends dengan menghadirkan perpaduan antara dua mode yang ada pada game tersebut. Walaupun dikatakan merupakan mode baru, pada mode ini kalian bermain seperti pada mode brawl pada umumnya, namun dengan nuansa baru.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan untuk mode baru Shadow Brawl pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini ya.

Penjelasan Mode Baru Shadow Brawl Mobile Legends

Update terbaru Shadow Brawl saat ini hanya terdapat pada Advanced Server saja, untuk Original Server kemungkinan besar akan hadir pada bulan November 2020 mendatang. Lalu apa sih yang dimaksud Mode Baru Shadow Brawl pada game Mobile Legends.

Shadow Brawl merupakan mode baru yang memiliki dua perpaduan mode yang sudah ada pada game Mobile Legends. Adapun dua mode tersebut diantaranya adalah Mode Mirror dan Mode Brawl. Dengan begitu, terciptalah sebuah mode terbaru bernama Shadow Brawl.

Seperti kalian bermain pada mode mirror seperti biasanya pada game Mobile Legends. pada mode ini kalian bisa bermain seperti sebelumnya. Ketika pertama bermain, kalian akan memilih beberapa hero dengan voting yang paling banyak.

Berikutnya hero yang mendapatkan booting dapat dimainkan pada mode shadow brawl di Mobile Legends. Baik tim kalian atau tim lawan akan memilih masing-masing satu hero untuk dimainkan.

Perbedaan Shadow Brawl dan Mode Brawl Biasa

Mode Baru Shadow Brawl Mobile Legends, Ini Penjelasannya!

Tak ada perbedaan khusus antara Shadow Brawl dan Mode Brawl pada umumnya. Yang menjadi perbedaan hanya terdapat pada hero yang dimainkan. Ya, pada mode brawl biasa kalian bermain dengan hero yang kalian inginkan, dan setiap hero pastinya berbeda. Sedangkan pada mode Shadow Brawl kalian bermain dengan hero yang sama dengan sistem Brawl pada umumnya.

Tentu saja, dengan banyak hero yang sama menjadikan permainan lebih seru lagi, dan kalian bisa bermain sepuasnya bersama dengan teman kalian. Kemungkinan besar, Moonton juga akan menghadirkan mode Shadow Brawl menjadi event yang terbatas, dan hanya pada waktu tertentu saja kalian bisa bermain pada mode satu ini, sama seperti Mode Mirror pada game Mobile Legend.

Nah itu saja untuk penjeasan tentang Mode terbaru pada game Mobile Legends yang memiliki nama Shadow Brawl pada game Mobile Legends, semoga saja dengan hadirnya mode satu ini akan menambahkan keseruan kalian dalam bermain Mobile Legends.

Tetap kunjungi Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan informasi scene Esports Mobile Legends lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!