Moon Siap Tinggalkan Todak Jika Ditawar EVOS Atau RRQ

Dilansir dari wawancara media bersama One Esports, dirinya mengungkapkan bahwa jika ingin pindah ke MPL ID maka team-team besar yang dirinya inginkan untuk berlabuh. EVOS dan RRQ menjadi kedua team tersebut.

Nama Moon memang melejit di MPL SG/MY berkat permainan gemilang miliknya. Bersama Todak dirinya merupakan anggota utama yang sulit diganti. Tetapi Moon siap tinggalkan Todak jika ditawar EVOS atau RRQ.

Dilansir dari wawancara media bersama One Esports, dirinya mengungkapkan bahwa jika ingin pindah ke MPL ID maka team-team besar yang dirinya inginkan untuk berlabuh. EVOS dan RRQ menjadi kedua team tersebut.

Tidak hanya Moon saja karena beberapa pemain luar MPL ID juga ingin merasakan bermain di Indonesia. Sebut saja Ciku yang katanya fans berat dengan RRQ karena ingin bermain bersama Alberttt.

Kapten dari Bren Esports, Pheww juga pernah membahas hal ini. Katanya potensi para pemain Filipina juga tidak kalah tinggi dan dirinya percaya bahwa banyak pemain Filipina yang ingin bermain di MPL ID.

Dibandingkan MPL lainnya memang MPL ID merupakan kompetisi yang terbilang tinggi. MPL ID juga memiliki persaingan yang sangat ketat yang mana bisa sangat membantu perkembangan team dan pemain.

Cukup berani ya pernyataan milik Moon ini. Moon siap tinggalkan Todak untuk bermain di EVOS dan RRQ yang menjadi banyak idola para pemain. Memang sih dengan bermain di kedua team ini bisa membawa perkembangan besar.

Moon Siap Tinggalkan Todak Jika Ditawar EVOS Atau RRQ

Hal ini diungkapkan oleh Moon dalam interview media yang diadakan oleh One Esports. Dalam wawancara tersebut dirinya bicara banyak. Salah satunya adalah keinginan dirinya untuk pindah jika ditawar EVOS atau RRQ.

Kalau berharap tawaran datang dari mana dari tim Indonesia, tentu inginnya dari tim terbaik, yang konsisten dari dulu sampai sekarang. Tim itu adalah RRQ Hoshi atau EVOS Legends. Ya saya mau ke sana kalau ada tawaran antara dua tim itu

Dirinya juga mengatakan bahwa segala masalah transfer harus ke management terlebih dahulu. Hal inilah yang membuat para pemain terkadang tidak tahu jika mereka ditawar oleh team lainnya.

Jadi jika misalnya Moon ditawar oleh EVOS atau RRQ, bisa saja ditolak oleh Todak tanpa sepengetahuan Moon. Dirinya bukannya mudah pergi dari Todak begitu saja, Moon ingin pindah karena ingin merasakan pengalaman baru.

Beda pemain beda alasan masing-masing. Ciku yang pernah ditanya jika ingin pindah ke RRQ menjawab karena ingin main bersama Alberttt. Bagi Moon sendiri mungkin pengalaman bermain di RRQ atau EVOS akan sangat baik.

Jika Moon siap tinggalkan Todak dengan tawaran EVOS atau RRQ mungkin MPL ID akan semakin menarik nih. Banyak pemain Malaysia dan Filipina yang ingin bermain di MPL ID, tetapi mungkin belum waktunya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!