Moonton Bagi Skin Mobile Legends Gratis Lagi Di Event Latin Challenge Exchange ML!

Kali ini kami akan menjelaskan sebuah event Latin Challenge Exchange pada game Mobile Legends. Pada event satu ini Moonton akan memberikan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah skin gratis yang bisa pemain dapatkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang selalu menghadirkan menghadirkan berbagai event terbaiknya, setelah sebelumnya menghadirkan event KoF yang memberikan skin Epic gratis, kali ini mereka menghadirkan kembali dengan bagi-bagi skin gratis pada event Latin Challenge Exchange.

Event Latin Challenge Exchange merupakan salah satu event yang hadir untuk negara Amerika Latin. Yang mana pada event tersebut Moonton memberikan beberapa hadiah skin gratis. Nah kalian bisa simak ulasan lanjut mengenai event tersebut berikut ini.

Kali ini kami akan menjelaskan sebuah event Latin Challenge Exchange pada game Mobile Legends. Pada event satu ini Moonton akan memberikan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah skin gratis yang bisa pemain dapatkan.

Penjelasan Event Latin Challenge Exchange Mobile Legends

Latin Challenge Exchange merupakan salah satu event khusus pada game Mobile Legends yang hadir untuk server Amerika Latin. Yang mana jika kalian mengikuti event satu ini kalian akan mendapatkan skin gratis di Mobile Legends.

Cukup banyak hadiah skin yang bisa kalian dapatkan. mu;ai dari skin Wings of Heaven, Blue Storm, Respiendent Iris, dan Ruddy Dusk. Yang mana skin tersebut bisa kalian dapatkan dari salah satu item Random Skin Bundle. Yang mana item tersebut bisa kalian dapatkan dengan menukarkan dengan item item bernama Iced Lemon Tea.

Moonton Bagi Skin Mobile Legends Gratis Lagi Di Event Latin Challenge Exchange ML!

Sama seperti event lainnya, kalian disini hanya perlu untuk bermain untuk mendapatkan sebuah item Iced Lemon Tea, mulai dari share event, bermain bersama teman dan juga yang lainnya. Dengan mengumpulkan sekitar 20 Iced Lemon Tea, kalian bisa menukarkannya dengan item Random Skin Bundle dan bisa mendapatkan salah satu dari 4 skin secara gratis.

Walaupun begitu, sayangnya kalian tidak bisa mengikuti event tersebut bagi kalian yang berada di region Indonesia. Walaupun dengan menggunakan VPN sekalipun, kalian tidak bisa masuk ke server Amerika Latin.

Hal ini juga berlaku untuk pengguna VPN lainnya.  VPN sendiri memang merupakan plug in yang aman untuk digunakan, namun Moonton sudah memberikan update pada game Mobile Legends, sehingga penggunaan pada game Mobile Legends sudah tidak dapat digunakan lagi.

Yang artinya, walaupun kalian ingin menggunakan VPN untuk masuk ke event dari server lain, melakukan push MMR dengan menggunakan VPN, tindakan tersebut sekarang sudah tidak berlaku lagi di Mobile Legends.

Event Latin Challenge Exchange hanya bisa di ikuti oleh pemain dari server Amerika Latin saja, dan bagi kalian user server Asia Tenggara. Kalian bisa mengikuti event skin gratis yang akan datang.

Salah satu event yang memberikan skin gratis sendiri adalah Event Halloween yang akan dimulai pada tanggal 27 Oktober mendatang. Kalian bisa melihat ulasan lengkapnya disini.

Nah itu saja ulasan kita tentang event Latin Challenge Exchange pada game Mobile Legends. Semoga ulasan kita diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa follow @esports.ku  un

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!