siapa

7 Tips Memaksimalkan Karakter Dasha Free Fire (FF)

Ternyata begini 7 Tips Memaksimalkan FF Karakter Dasha Free Fire, dengan hal tersebut maka Dasha akan menjadi sangat mematikan nanti.

Beginilah salah satu 7 Tips Memaksimalkan FF Karakter Dasha Free Fire, itu akan menjadi hal yang cukup berguna sekali. Sebab nanti kalian bisa lebih mudah lagi, untuk menang dan tidak akan kalah dengan cepat ketika telah mengetahui cara bermain pakai dia ini.

Apalagi saat ini juga dalam game Free Fire itu, masih ada banyak hal baru yang bisa kalian coba gunakan dengan baik. Tentu saja dengan semua itu, kalian tentu saja ga boleh sampai lewatkan semua hal seperti ini. Karena semua yang hadir ini, cukup bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk ikutan dalam Event FFML Season 3 Free Fire yang ada sekarang ini. Tentu saja dengan hadiah dari event tersebut juga, kalian pasti akan menjadi lebih semangat lagi untuk bermain game ini nanti loh.

Karena hadapi musuh juga bukan jadi lebih sulit, kalau kalian sendiri juga sudah tau Review Karakter Dasha Free Fire ini. Lalu untuk membuat bisa tau 7 Tips Memaksimalkan FF Karakter Dasha Free Fire ini, maka kalian itu harus liat infonya disini ya.

Pastinya itu akan bantu kalian nanti, untuk mengetahui kalau karakter ini apakah akan berguna atau tidak nantinya saat dipakai ya. Simak semua penjelasan baru tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Tips Memaksimalkan FF Karakter Dasha Free Fire

Karakter Diana FF Terbaru di Advanced Server September Free Fire

Karakter Dasha adalah salah satu dari karakter baru yang ada pada game Free Fire sekarang ini. Dimana yang kita tau kalau Karakter baru tersebut, memang cukup kuat dan bisa dimanfaatkan oleh para player saat bermain nanti.

Cuma ada hal penting yang harus diperhatikan, kalau misal pakai Dasha ini harus dengan benar juga. Maka dari tiu kalian bisa tau, kalau terdapat Tips yang bisa membuat karakter ini menjadi lebih baik atau maksimal ketika di gunakan saat bermain nanti.

Tentu dengan hal seperti itu, kalian semua memang tidak boleh sampai ya abaikan hal tersebut untuk bermain pakai Dasha nantinya.

  1. Kenali dulu karakter ini

Agar kita bisa main dengan mudah, maka dari itu kenali dulu saja karakter ini seperti apa dan mainnya nanti akan menjadi kayak gimana. Skill dari hal tersebut juga, menjadi salah satu hal yang paling penting supaya kalian ini bisa kenal dengan karakter dasha.

Untuk yang kita tau Skill Karakter Dasha Free Fire sekarang, memang jadi salah satu hal paling membantu dalam rush atau menyerang. Karena Dia ini, akan lebih mudah dalam mengurangi Recoil pada Senjata. Mau kalian nembak saat berjalan, pasti kena.

Skill lain yang dimiliki oleh Dasha ini juga, dia akan turun dengan damage yang kecil. Contoh turun dari atas Tower, nanti damage dari ketinggian itu, akan dikurangi sesuai sama level karakter Dasha kalian saat digunakan.

Lalu karakter ini juga akan membuat kita yang jatuh dari tempat tinggi itu, bisa langsung siap untuk berlari. Tentu saja dengan kekuatan karakter ini juga, akan bantu kalian untuk lebih kuat lagi dalam bergerak nantinya loh.

  1. Rush Ke Rumah Itu Bagus

Ghillie Bush Free Fire, Menyamar FF Auto Booyah!

Setelah kita sudah tau dan kenal sama karakter ini, maka langsung saja ya kita testing Kemampuan yang diberikan oleh Dasha ini. Dimana kalian juga akan memiliki banyak kesempatan, untuk lebih mudah dalam kalahin para musuh yang sedang ada disitu.

Karena kita lihat juga pada bagian Skill Pasif Dasha, dimana dia nanti bisa berikan Recoil yang kecil untuk senjata tersebtu. Jadi tembakan kalian jadi lebih akurat, untuk ditembak kearah teman kalian saat bertanding nantinya juga ya.

Dengan begitu kalau Rush pada lokasi seperti Rumah ini, pastinya bakalan berikan untuk pada kalian semua. Sebab nantinya musuh tersebut, pasti akan berjarak sangat dekat dengan kalian. Lancarkan serangan karena Recoil rendah, itu jadi hal yang bagus.

  1. Harus Bisa Ngeflank

Kalian ini harus tau Maksud Flank Di Free Fire, dimana itu menjadi salah satu Strategi untuk tekan musuh dari Belakang. Kalian yang lakukan Flank ini, akan berada dibelakang musuh agar nanti bisa lebih mudah lagi dalam kalahkan mereka semua.

Posisi pada saat Flank ini juga, harus bisa dipastikan dengan cukup baik. Kalian yang pakai Dasha nanti memang perlu punya Senjata AWM ketika berada dalam posisi ini. Karena memang Dasha kalau Flank, lebih baik lagi pakai AWM dibanding senjata lainnya.

Nah kalian juga harus berhati – hati, karena Counter Flanker Free Fire pada saat ini sudah ada banyak sekali. Jadi harus selalu waspada dan Fokus ya, ketika mau Flank musuh untuk bisa kill mereka serta membuat musuh yang kalian lawan menjadi kalah.

  1. Ngendok (Bagi yang mau saja)

Selanjutnya dan ini cara yang cukup unik, dimana kalian bisa pakai Dasha itu untuk Ngendok. Mengingat dari kekuatan dia ini akan buat Damage kita saat jatuh itu menjadi berkurang, berarti melakukan Ngendok pada lokasi yang tinggi juga bukan jadi masalah.

Contoh kalian ingin Ngendok Dipapan Iklan Bermuda Free Fire, bukan jadi hal yang salah. Karena kalian nanti pada saat turun untuk pindah Tempat, tidak akan kena Damage jatuh yang besar dan bakal buat kalian nantinya mati ditempat ya.

Tetapi Damage paling hanya 10 atau 20 paling banyak, setelah itu kalian bisa langsung pergi untuk pindah tempat. Tapi ada juga Alasan Kenapa Harus Tinggalkan Ngendok Di Free Fire. Ini menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk kita ketahui.

Jangan ngendok terus, karena itu bakal buat kalian kekuarangan cara dan Skill bermain melawan para musuh nantinya.

  1. Gunakan Senjata Recoil Tinggi (SMG Contohnya)

Saat kita bertanding nanti, ada banyak sekali senjata menarik yang tentu saja bisa membuat kalian menjadi lebih mudah dalam melawan musuh itu. Nah Recoil Tinggi biasanya dimiliki oleh Senjata SMG, nah Recoil tinggi ini ga akan berpengaruh sama Dasha.

Skill Dasha itu kurangi Recoil yang tinggi pada senjata apapun, jadi tentu kalian akan lebih akurat lagi untuk menggunakan beberapa Senjata yang berikan Recoil tinggi ini. Bukan hanya itu saja, kalian juga harus bisa juga untuk coba taklukan MP40.

Dulu memang ada julukan Raja senjata, salah satunya Raja Senjata SMG MP40 Free Fire. Dimana senjata ini punya Recoil yang tinggi, tetapi Dasha bisa dengan mudah kita pakai untuk atasi recoil tinggi tersebut nantinya.

  1. Pakai Kombinasi yang Pas

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Jadi karakter ini kalau mau lebih baik dan kuat, tentu saja harus kita pakai kombinasi Skill yang pas juga. Dimana yang kita tau sekarang, Dasha jadi karakter Rush paling mematikan dalam game Free Fire karena Recoil dia yang berkurang besar.

Lalu kalau mau begitu, kalian harus pakaikan DJ Alok sebagai bagian dari awal Skill ini. Jota juga bukan menjadi Masalah, karena kalian nanti bakal Rush pakai SMG dan paling Penting Jota itu menggunakan Skill Pasif ya.

Serta kita bisa pasangkan kekuatan Karakter Andrew, karena Dasha nanti bakal jadi karakter Rush maka perlu defend yang kuat. Andrew akan buat Defense Vest kalian itu, bisa menjadi lebih kuat dan tidak akan tertembus dengan mudah.

  1. Gunakan Dasha Sebaik Mungkin Dan Jangan Gegabah

Cara Menghapus Akun Guest Free Fire

Jika kalian ingin pakai Dasha ini jadi lebih baik, latihan dulu cara untuk bisa tembak musuh. Sudah jadi lebih mudah saat Dasha ini, kurangi Recoil saat kalian pakai Senjata. Menyerang musuh jadi lebih mudah, pastikan kita ini bisa beri tembakan pada target dengan baik.

Lalu pada saat kalian pakai Dasha ini, harus bisa dengan baik dan tentu ga boleh Gegabah. Harus ada dulu rencana saat mau serang musuh, supaya nanti kalian bisa jadi lebih aman lagi dan tidak akan mudah untuk dikalahin sama para musuh nantinya juga.

Kalau kalian semua sudah tau cara memaksimalkan ini dan belajar soal dia dalam game, pasti nanti akan menjadi lebih mudah lagi. Semua itu bisa kita pakai dengan bagus, agar kalian nanti bisa lebih paham soal karakter ini dengan baik.

Apakah Dasha Meta Di OB26?

Pada Update OB26 Free Fire kemarin, ada banyak hal baru yang muncul ya kedalam game tersebut. Dimana semua fitur baru ini dan Karakter juga, sudah siap hadir dalam bentuk tampilan baru untuk kalian coba nantinya juga.

Lalu bagiaman dengan Dasha soal masuk pada Patch OB26 ini? apakah itu sudah menjadi Meta atau belum? Bisa dibilang Iya dan Tidak, semua itu akan kembali pada kalian yang pakai Dasha seperti apa ketika bertanding.

Jadi tentu saja kalau Dasha kalian pakai dengan baik, tidak salah ini bakal jadi Meta dan ditiru sama player lain. Tapi kalau Dasha dipakai salah, tentu saja itu akan jadi hal yang membuat Dasha akan dipandang sebelah mata saja.

Tapi kalau untuk Esportsku sendiri, Dasha ini masuk dalam Meta dan tidak menutup kemungkinan karakter lama juga bisa meta. Dasha bisa berikan beberapa tambahan hal yang cukup bagus, dimana Recoil dan saat Turun dari lokas yang tinggi.

Semua ini yang dibutuhkan para player, jadi tentu saja tidak akan salah lagi kalau memang akan masuk dalam bagian Meta terbaru dalam game Free Fire ini.

Baca Juga: 5 Karakter Pembantu Player FF di No Signal Free Fire
Baca Juga: Bundle Oni Soulseeker Di Magic Shop Indonesia Free Fire (FF)
Baca Juga: Apa Itu First Blood Dan Cara Mendapatkannya Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapat Token FFML Season 3 Free Fire (FF)

Setelah tau sendiri 7 Tips Memaksimalkan FF Karakter Dasha Free Fire, ini bisa menjadi hal yang membantu kalian dalam bermain. Jangan sampai ya kalian abaikan Dasha, kalau kesulitan mending baca ini saja biar Dasha itu jadi lebih kuat.

Lalu tidak lupa juga kalau sekarang ada Counter Shield Chrono Free Fire, Dasha mungkin termasuk salah satu bagian Dari Counter tersebut. Jadi ini akan berguna sekali untuk kalian gunakan, jadi jangan sampai terlewatkan sama kalian semua nanti.


Ikuti saja terus instagram Esportsku ini dengan cara Follow Langsung saat ini juga. Supaya nanti kalian tidak akan kelewatkan informasi terbaru lain, soal game Free Fire untuk update kedepannya nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie