Fakta Menarik MPL ID ML Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha VS Onic eSports Mobile Legends

Apa yang terjadi dengan META Diggie feeder? berikut ini merupakan sebuah Fakta Menarik MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha VS Onic eSports yang telah terjadi di minggu lalu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. Ada beberapa Fakta Menarik MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha VS Onic eSports yang harus kalian tau

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 4 yang mempertemukan Bigetron Alpha melawan Onic eSports. ONIC berhasil mengamankan kemenangan dengan cukup cepat atas BTR dengan skor akhir 2-0.

BTR dan ONIC merupakan tim yang menempati posisi teratas klasemen sementara MPL ID Season 6 saat ini. Tentunya, pertemuan dari kedua tim tersebut menghadirkan fakta menarik yang dapat kita bahas.

Oleh karena itu, berikut ini adalah fakta menarik MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha melawan Onic eSports!

Kawan Menjadi Lawan

ONIC Sanz dan BTR Renbo adalah pro player yang sebelumnya merupakan rekan satu tim di Victim eSports.

Pada akhirnya, kedua pro player ini dapat kembali bertanding di pro scene MLBB. Walaupun pada kali ini, mereka berdua harus saling berhadapan sebagai lawan karena membela timnya masing-masing.

Sanz sendiri berada di pihak Onic eSports, sedangkan Renbo di pihak Bigetron Alpha. Bahkan, pada detik-detik terakhir kemenangan ONIC di match ke-2, ONIC Sanz sempat sangat bernafsu untuk membunuh BTR Renbo hingga didepan base BTR!

Meskipun begitu, pertandingan kemarin merupakan ajang reuni bagi Sanz maupun Renbo. Mengingat kini mereka telah berada di tim-tim tersolid pada MPL ID Season 6.

META Rafaela

Pada match ke-2, ONIC hanya memiliki Rafaela sebagai satu-satunya hero sebagai sumber magical damage.

Sempat memberikan kekhawatiran tersendiri, karena Rafaela kurang mampu menjadi damage dealer yang menjanjikan seperti Pharsa ataupun Chang’e. Namun, ONIC justru memiliki tujuan tersendiri dengan tindakannya memilih Rafaela.

ONIC memang menginginkan team fight yang berlangsung secara terus-menerus. Pada akhirnya, membuat BTR tidak memiliki ruang farming ataupun membentuk kembali formasi untuk membangun ambush ataupun melakukan split push.

Kehadiran Rafaela ini justru memberikan kekuatan bagi ONIC untuk mampu melaksanakan team fight dalam kurun waktu yang panjang. Rafaela juga memberikan kebebasan bagi anggota ONIC untuk keluar ataupun masuk ke area team fight dengan cepat.

Melalui match ke-2 melawan BTR ini, ONIC memperkenalkan META Rafaela yang mungkin saja akan dilirik oleh tim lain pada pertandingan-pertandingan selanjutnya di MPL ID Season 6!

Kembalinya Diggie Feeder!

META Diggie feeder sempat populer di MPL ID Season 6!

Meskipun, META yang satu ini tampak tidak terlalu efisien untuk meraih kemenangan. Seakan pro player memang telah mempersiapkan metode rotasi, komposisi hero, dan bahkan cara team fight untuk dapat menaklukkan META Diggie feeder.

Akibatnya, popularitas META Diggie feeder meredup di pro scene MLBB Indonesia. Akan tetapi, BTR kembali menggunakan META ini di match ke-2 saat melawan ONIC kemarin. Sayangnya, BTR yang telah tertinggal 1-0 di match ke-1 harus menelan kekalahan beruntun di match ke-2.

Kekalahan BTR tersebut terwujud usai gagalnya META Diggie feeder dijalankan sebagai upaya menganggu ONIC Sanz dari awal pertandingan. Justru, BTR Branz yang merupakan carry dari BTR berhasil diciduk ONIC di menit 2 pertandingan!

Itulah dia fakta menarik MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha melawan Onic eSports. Tetap nantikan fakta menarik di pertandingan selanjutnya. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!