MPL Indonesia Season 13 akan berhenti? Kapan akan dimulai kembali?

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia tengah menjalani musim ke-13 mereka. MPL Indonesia Season 13 sedang memasuki babak Regular Season yang di ikuti oleh 9 team terbaik di Indonesia.

Para team di MPL Indonesia Season 13 akan memperebutkan satu gelar juara dan dua tiket menuju turnamen internasional Mid Season Cup (MSC) tahun 2024. MSC 2024 akan di gelar di negara Arab Saudi pada pertengahan tahun 2024 nanti.

Saat ini, MPL Indonesia Season 13 baru saja menyelesaikan pekan keempat babak Regular Season mereka. Berikut adalah klasemen sementara dari MPL Indonesia Season 13 pekan keempat.

Bigetron Alpha masih tetap berada di puncak klasemen hingga pekan keempat berakhir. ONIC Esports dan AURA Fire menyusul di Top 3 peringkat klasemen sementara MPL Indonesia Season 13.

Di zona tidak aman, ada tiga team terbawah di klasemen sementara babak Regular Season hingga pekan keempat berakhir. RRQ Hoshi berada di peringkat ke-7, Rebellion Zion berada di peringkat ke-8, serta sang juru kunci adalah EVOS Glory yang berada di peringkat ke-9.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie