Klasemen Sementara MPL ID Season 7 Minggu 2, Alter Ego Dipuncak!

Ini informasi lengkap untuk klasemen sementara MPL ID Season 7 Minggu 2!

Mobile Legends Professional League (MPL) sukses mencapai pekan keduanya, yang mana hasil klasemen sementara MPL ID Season 7 Minggu 2 cukup mengejutkan, diantaranya RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang menurun serta tak terkalahkannya ONIC Esports dan Alter Ego.

Minggu kedua berlangsung pada hari jumat-minggu kemarin yang diawali dengan pertandingan Alter Ego yang menggila dan berhasil mengalahkan Alter Ego. Pertandingan kedua disusul oleh keganasan sang rival yakni Alter Ego dengan mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7 Minggu 2

Pekan dua hari kedua juga hadir pertandingan yang tak kalah hebat, Bigtron Alpha sukses menambah poin dengan mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-1, kemudian Geek Fam ID cukup mengejutkan dapat mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1 dan pertandingan diakhiri dengan kekalahan RRQ Hoshi oleh ONIC Esports dengan skor 2-0.

Berlanjut pada hari ketiga peken dua, yang mana pertandingan kini  cukup mengejutkan, RRQ Hoshi akhirnya dapat menang melawan Bigetron Alpha dengan skor 2-0 dan diakhiri dengan kemenangan atas Geek Fam ID melawan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0.

Nah berikutnya Esportsku berikan daftar klasemen sementara MPL ID Season 7 sebagai berikut ini.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7 Minggu 2

klasemen sementara MPL ID Season 7 Minggu 2

Seperti yang bisa kalian lihat, Alter Ego masih tidak terkalahkan dan berada diposisi puncak klasmen MPL ID Season 7 dengen nilai sempurna, kemudian disusul oleh ONIC Esports dengan perolehan skor tipis dan hanya memiliki satu kali kekalahan pada Game Match, namun dengan 100% Match Rate.

Kemudian di posisi ketiga ada Bigetron Alpha yang turun karena kekalahannya melawan RRQ Hoshi pada minggu kedua kemarin. Kini posisi Bigetron Alpha cukup baik walaupun mungkin akan sangat sulit baginya untuk naik lagi.

Yang paling menarik adalah Geek Fam ID yang mulai perlahan lebih baik daripada season sebelumnya. Pada pertandingan minggu kedua kemarin, Geek Fam ID berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan cukup telak, tim ini sukses berada di posisi keempat di atas RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Kemudian sang bintang El Clasico berada di posisi 5 dan 6, RRQ Hoshi di EVOS Legends juga akan bertemu pada pekan ketiga yang mana pertandingan pertama El Clasico MPL ID Season 7. Nah pertandingan tersebut akan menjadi penentu siapa yang lebih kuat dari kedua tim ini.

Sayangnya Aura Fire dan Genflix Aerowolf harus berada di posisi tidak aman, kedua tim ini jika tidak memiliki meningkatkan mungkin akan sulit untuk masuk babak Playoffs. Kedua tim sama-sama belum pernah menang sekalipun dalam dua pekan ini.

Baik Aura Fire dan Genflix Aerowolf sepertinya harus berjuang lebih ekstra lagi agar mampu masuk pada babak Playoffs berikutnya. Namun jangan khawatir, pertandingan babak regular masih panjang dan kedua tim semoga mendapatkan ritme permainannya sebelum akhir season.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie