esportsku
Berita Esports Indonesia

Newbee Juara Nanyang Championships Season 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Newbee berhasil menjuarai Nanyang Championships Season 2 setelah berhasil mengalahkan Wings Gaming dengan skor 3-2 pada hari Minggu kemarin.

Wings sebelumnya berhasil mengalahkan Newbee dibabak Final Upper Bracket, dimana Newbee terpaksa harus melawan LGD di babak Lower Bracket. Mereka dengan mudah mengalahkan LGD dengan skor 2-0 dan maju ke babak Grand Final untuk membalas dendam.

Game kelima pada babak Grand Final dapat dimenangkan dengan cepat, Newbee hanya butuh waktu 36 menit untuk memastikan titel juara. Zhang “Mu” Pan dan Chen “Hao” Zihaho menjadi pemain kunci di tim Newbee, mereka berhasil memperoleh hasil KDA masing-masing 8/2/6 menggunakan Huskar, dan 5/2/9 menggunakan Drow Ranger,

Sebenarnya, Newbee adalah satu-satunya tim undangan yang hadir di turnamen tersebut, setelah tim lain seperti Fnatic, Evil Geniuses, dan Team Secret memilih untuk tidak hadir. LGD menjadi tim yang menggantikan Fnatic, sedangkan CDEC Youth dan VG.Reborn lolos karena statusnya sebagai runner-up di kualifikasi Cina.

Newbee baru-baru ini mampu finish di posisi ketiga turnamen Manila Major, lalu menjadi runner-up pada turnamen EPICENTER serta runner-up di National Electronic Arena 2016. Newbee juga menjadi salah satu dari enam tim yang di undang langsung ke The International 6

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie