esportsku
Berita Esports Indonesia

Akhirnya, Nintendo Rilis Mario Kart Tour Di Smartphone

Nintendo mengumumkannya melalui cuitannya di Twitter beserta link untuk melakukan pre-register.

0

Gim yang telah lama ditunggu-tunggu dari developer Nintendo, Mario Kart Tour akhirnya akan dirilis ke publik pada tanggal 25 September 2019 yang dapat diunduh di Google Play Store ataupun di Apple AppStore. Dengan Nintendo rilis Mario Kart tour di smartphone kalian bisa memainkan game ini kapapun dan dimanapun!

Nintendo mengumumkannya melalui cuitannya di Twitter beserta link untuk melakukan pre-register. Meskipun masih belum jelas keuntungan apa yang akan didapat saat melakukan pre-register. Seperti yang termuat di situs resminya, kalian harus memiliki akun Nintendo terlebih dahulu sebelum dapat mengunduhnya nanti di tanggal 25 September.

Seperti Namanya, gim akan mengajak player untuk saling menggunakan kendaraannya untuk menyalip satu sama lain.  Dengan tujuan menjadi yang pertama untuk melewati garis finish dan raih skor setinggi-tingginya.

Nintendo Rilis Mario Kart Tour Di Smartphone

Nintendo Rilis Mario Kart Tour Di Smartphone
cultomac

Seperti halnya gim besutan Nintendo yang bertemakan Super Mario. Gim Mario Kart Tour ini akan diisi oleh karakter-karakter seperti Yoshi si Dinosaurus hijau ataupun si Tuan Putri yang selalu minta diselamatkan oleh Mario

Bedanya kalian dapat memainkan si Tuan Putri ini sebagai karakter yang dapat kalian gunakan selama balapan. Tidak hanya si Tuan Putri, kalian bahkan dapat menggunakan si Jamur emas pembesar diri maupun karakter yang sudah dirilis di versi Mario Kart sebelumnya.

Player juga diberi opsi untuk melemahkan lawannya dengan beberapa item yang dapat dimiliki setelah melewati beberapa level tertentu.

Mario Kart Tour akan mengajak player berkeliling dunia dengan berbagai sirkuit yang menampilkan beberapa ikon dunia. Seperti piramida Sphinx di Mesir, patung Liberty di Amerika Serikat, Menara Tokyo di Jepang dan lain sebagainya.

Mario Kart Tour Di Smartphone

Gim ini gratis untuk diunduh maupun untuk dimainkan (free-to-play).  Tak luput adanya opsi untuk membeli beberapa item penunjang yang dapat membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, gim ini cocok untuk dimainkan oleh siapa aja dengan rating usia diatas 4 tahun. Kabar yang lebih baik dari itu adalah, Mario Kart Tour sudah tersedia di region Indonesia untuk nanti dimainkan oleh para penggemarnya, termasuk kalian.

Jika kalian tertarik dengan Mario Kart Tour, kalian dapat langsung mengunduhnya di link ini untuk melakukan pra-registrasi (https://promotion.mariokarttour.com/pre-registration/)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie