OG Dota 2 Berhasil Ke Upper Bracket The International 2019!

OG Dota 2 sepertinya saat ini dalam kondisi yang sangat prima, permainan dari OG Dota 2 membuat para penggemar dari Dota 2 di seluruh dunia ikut terpukau dengan penampilan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hari ini merupakan hari ketiga dari Group Stage TI9, tim-tim yang berada diposisi teratas dari tiap grup yang ada akan melaju ke Upper Bracket. Kali ini, OG Dota 2 berhasil ke upper bracket The International 2019 dengan mengesankan.

OG Dota 2 sepertinya saat ini dalam kondisi yang sangat prima, permainan dari OG Dota 2 membuat para penggemar dari Dota 2 di seluruh dunia ikut terpukau dengan penampilan mereka. Permainan mereka berhasil mengoyak-koyak pada grup B berturut-turut selama dua tahun ini. Sementara di sisi lain, PSD.LGD dan Team Secret menjadi tim yang menguasai permainan di grup A. Ketiga tim tersebut, bisa berlega hati karena ketiganya lolos ke Upper Bracket TI9.

OG Dota 2 merupakan tim yang membawa pulang Aegis di The International 2018. Melihat permainannya selama di Grup B, menurut kami, OG Dota 2 masih haus akan Aegis untuk dibawa pulang oleh mereka.

Permainan OG Dota 2 benar-benar tak bisa dihentikan oleh tim manapun dari Grup B. Mereka berhasil memenangkan tiap-tiap pertandingan yang ada di grup B. OG Dota 2 pada TI9 kali ini hanya kehilangan satu pertandingan saja. Hal ini terjadi pada hari pertama ketika OG Dota 2 melawan Na’vi, itupun pertandingannya berakhir seri.

Setelah pertandingan itu, OG benar-benar mempertontonkan penampilan terbaik mereka dengan mendominasi tim-tim besar lainnya. Evil Geniuses, Infamous, Dan Virtus.Pro harus mengakui kehebatan dari OG Dota 2. Pertandingan demi pertandingan mereka saat patut untuk disaksikan oleh para penggemar Dota 2. Menunjukan kemampuan terampil dari para pemain pro OG Dota 2, menunjukan kepada Tim lainnya bahwa mereka sebagai penguasa dari grup B.

OG Dota 2 Berhasil Ke Upper Bracket The International 2019!


Setiap permainan mereka sangat menarik perhatian oleh para penggemar Dota 2, Terlebih ketika mereka melakukan strategi yang sama dengan hero IO yang pernah mereka lakukan pada tahun sebelumnya. Kali ini, Anathan “ana” Pham menunjukan kemampuan terampilnya dalam mengolah hero support Io sebagai hero carry yang dapat diandalkan pada permainan mereka. Dengan begitu, mereka berhasil memenangkan pertandingan dan menempati sebagai tim yang mengisi slot di Upper bracket!.

Untuk acara utama The International 2019 sendiri akan berlangsung pada 20 agustus mendatang. Artinya, tinggal tiga hari lagi dari sekarang. Akan tetapi, tim-tim yang akan bertanding di acara utama akan diumumkan pada besok, 18 agustus 2019 dengan dua tim akan tereliminasi dari group stage TI9.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!