Group Stage TI9 Dota 2 Dimulai, Chaos Akan Bertemu Liquid?

Dengan 18 tim dota 2 akan memulai perjalanan mereka dalam menjadi pemiliki aegis the international 2019!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hari ini Group Stage TI9 Dota 2 Dimulai, dimana akan memakan waktu selama 3 hari kedepan, sampai tanggal 18 agutus. Dengan 18 tim dota 2 akan memulai perjalanan mereka dalam menjadi pemiliki aegis the international 2019!. Pada Group Stage TI9 Dota 2, ada yang membuat menjadi sorotan utama. Dimana mantan bintang tim akan bertemu timnya kembali. Siapa lagi kalau bukan Matumbaman dan tim liquid.  Apakah Chaos Akan Bertemu Liquid?.

Perlu kalian ketahui, bahwa dalam group stage TI9 Dota 2, masing-masing tim akan bertanding satu sama lain. Empat tim yang berada diposisi teratas akan ditempatkan di Upper bracket. Sementara tim yang berada di posisi terbawah akan harus berlapang dada, karena mereka tidak bisa melanjutkan perjalanannya. Tim-tim lainnya akan berada di lower bracket untuk bertahan memperebutkan main stage dengan sistem eliminasi BO1 pada tanggal 20 agustus mendatang.

Bertemunya Chaos Dengan Team Liquid

Pertandingan kali ini benar-benar akan membuat kalian merasakan atmosfir yang berbeda. Matumbaman yang berganti role menjadi Midlaner serta Team Liquid mempunyai W33 sebagai pengganti matumbaman. Dengan bertemunya antara chaos dengan Team Liquid akan membawa suasanya yang menegangkan serta dinanti-natikan oleh para penggemar Dota 2.

Dilain waktu, pergantian pemain antara Chaos dengan Team Liquid ini terlihat seperti menukar tim saja. Diaman matumbaman bergabung dengan Tim lama W33 begitupun sebaliknya. Matumbaman sendiri saat di Chaos membentuk duo maut dengan Rasmus “MISERY” Filipsen. Kini, Chaos menjadi favorit di EU ketika mereka memastikan diri untuk melanjutkan perjalanan mereka. Mereka berhasil mengambil tempat EU terakhir Di TI9 lalu.

Chaos sendiri merupakan satu dari enam tim yang lolos kualifikasi tiap-tiap wilayah. Mereka termasuk dalam 18 tim Dota 2 yang terpilih untuk berkesempatan merebut tiket ke panggung utama. Terlebih lagi, para penggemar Dota 2 saat ini semakin bersemangat ketika pembagian daftar tim Group Stage TI9 Dota 2. Keduanya, sama-sama berada di Grup yang sama yaitu grup A. Sekarang, kedua tim akan bertemu untuk menampilkan kemampuan mereka di hari pertama Group Stage TI9 Dota 2

Group Stage TI9 Dota 2 Dimulai

Babak Group Stage TI9 Dota 2 sendiri sudah dimulai dan sedang berlangsung pada hari ini.  Jadi, siapakah yang kalian unggulkan pada kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!