ONIC CW Mobile Legends, Masalah Baru bagi Onic eSports di MPL ID Season 6 Week 6?

Perdana melakukan perubahan starting line up, Onic eSports justru melahirkan permasalahan baru bagi dirinya sendiri di MPL ID Season 6 Week 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 yang mempertemukan Genflix Aerowolf VS Onic eSports. Pertemuan antara GFLX dan ONIC merupakan match pertama di hari pertama MPL ID kali ini.

GFLX sendiri sukses mengamankan kemenangan atas ONIC dengan skor akhir 2-0. Game 1 & 2 berlangsung dengan tempo yang sangat cepat dari kedua pihak. Disisi lain, ONIC untuk pertama kalinya juga melakukan perubahan starting line up di MPL ID Season 6.

Dengan menempatkan ONIC CW di sebagai line up terbaru, tampaknya bukan menjadi keputusan yang tepat bagi ONIC. Disisi lain, GFLX justru menunjukkan peningkatan game play yang signifikan. Mari simak pembahasan berikut ini mengenai ONIC CW, masalah baru bagi Onic eSports di MPL ID Season 6 Week 6!

Momen Krusial

Pada Week 5, ONIC menerima kekalahan telak 2-0 dari RRQ Hoshi. Hal tersebut tentunya membuat posisi ONIC yang menempati posisi teratas papan klasemen sementara MPL ID semakin kritis.

Berhadapan dengan Genflix Aerowolf, Onic eSports berada di dalam momen yang krusial. Pasalnya, ONIC harus mampu meraih kemenangan demi mengamankan posisinya di papan klasemen. Menyadari hal tersebut, ONIC menghadirkan sebuah solusi.

Dengan melakukan perubahan starting line up untuk pertama kalinya di MPL ID Season 6, ONIC menerjunkan ONIC CW sebagai offlaner terbarunya di Land of Dawn. Akan tetapi, performa ONIC CW menjadi ‘boomerang’ bagi Onic eSports. Tindakan ONIC melakukan perubahan line up, justru menjadi permasalahan baru yang harus dipecahkan.

ONIC CW Mobile Legends

ONIC CW Mobile Legends, Masalah Baru bagi Onic eSports di MPL ID Season 6 Week 6?

Pada game 1 ini menjadi momen perdana Onic eSports melakukan perubahan starting line up.

Akan tetapi, dengan hadirnya ONIC CW di game 1 tampaknya menjadi permasalahan baru bagi ONIC. ONIC CW yang bertugas sebagai offlaner, menggunakan Balmond. Dari menit awal, Balmond ONIC CW sibuk terhadap minion sedangkan GFLX Rinazmi berada di area red buff ONIC.

Tampaknya, ONIC CW tidak menyadari hal tersebut dan membuat Lancelot ONIC Sanz harus kehilangan red buff di awal pertandingan. Pada fase late game, ONIC CW juga tampak bergerak bersama Alice ONIC Antimage di lane yang sama. Padahal, inhibitor turret ONIC di area bot lane menjadi ‘tidak terurus’.

ONIC CW tampak kebingungan dengan pergerakan timnya sendiri di game 1. Dengan penjabaran tersebut, pergantian starting line up Onic eSports terbilang tidak efisien. Ditambah lagi dengan kemenangan game 1 yang berhasil diraih oleh Genflix Aerowolf.

Meskipun ONIC mampu menahan gempuran dari GFLX, game 1 tetap dapat diakhiri oleh GFLX di menit 23. Pasca game 1, analisis dari MPL ID juga menunjukkan rekap game 1 yang menunjukkan Balmond ONIC CW memperoleh rating terendah dari seluruh anggota ONIC. Itulah dia ONIC CW, masalah baru bagi Onic eSports di MPL ID Season 6 Week 6!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!