siapa

5 Cara Counter Hero Mobile Legends Mage, Gak Berkutik di ML!

Kali ini cara counter hero mage pada game Mobile Legends. Dengan beberapa tips serta hero berikut dijamin bakal buat user mage tak berkutik!

Hero Mage adalah hero yang menempati salah satu role di Mobile Legends. Kebanyakan dari hero mage memiliki damage yang besar dan bisa dijadikan sembagai sumber tambahan damage untuk tim kalian. Rata-rata hero mage merupakan tipikial hero burst damage yang dapat membunuh musuh nya dengan sekali kombo skill saja. Perlu kalian ketahui bahwa pada meta season saat ini di Mobile Legends, hero Mage sering dimainkan sebagai support untuk membantu core. Nah, apakah kalian tau tentang counter mage mobile legends?.

Seperti yang kita ketahui, bermain hero mage memerlukan skill mekanik yang cukup bagus agar alur gameplay nya menjadi mudah karena jika kalian bermain dengan baik maka hero core kalian akan tersupport dengan baik. Hero mage memang memiliki damage yang cukup besar namun hp yang dimiliki nya juga cukup tipis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara counter hero Mobile Legends dengan baik dan benar. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui cara mengcounter hero mage di Mobile Legends dengan baik dan benar, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Cara Counter Hero Mage Mobile Legends

Menggunakan Hero Lock

Cara Counter Hero ML Mage Mobile Legends, Auto Gak Berkutik!

Hero tipe lock merupakan hero yang sangat cocok digunakan untuk melakukan counter hero mage di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero Lock kalian dapat dengan mudah untuk mengincar hero mage lawan dan menculik nya.

Setelah itu kalian bisa lakukan ganking kepada hero mage yang telah terculik dan serang lah bersama dengan rekan se tim kalian sampai mati. Gunakan skill hero lock kalian dengan memperhatikan situasi dan kondisi yang tepat, ketika timing nya sudah tepat maka langsung saja lock hero mage lawan dan ganking bersama tim kalian.

Menggunakan Hero Tipe Stun

Cara Counter Hero ML Mage Mobile Legends, Auto Gak Berkutik!

Hero tipe stun juga merupakan hero yang sangat cocok untuk mengcounter hero mage. Dengan skill serangan yang dapat memberikan efek stun dapat dimanfaatkan untuk menghentikan pergerakan hero mage musuh dan saat itu juga kalian bisa membunuh nya dengan mudah. Hero tipe stun sangat cocok dikombinasikan dengan hero tipe lock karena dapat bersinergi dengan baik untuk mengcounter segala jenis hero di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Menggunakan Hero Tank yang Memiliki HP Tebal

Menggunakan hero tank yang memiliki HP tebal juga bisa dimanfaatkan untuk counter hero mage musuh di mobile legends. Dengan HP tebal yang dimiliki nya dapat dimanfaatkan untuk menahan segala jenis serangan dari hero mage musuh. Ketika semua skill serangan telah dilancarakan oleh hero mage langsung saja kalian serang balik untuk membunuh nya.

Counter Mage Mobile Legends Menggunakan Item Magical Defense

Cara Counter Hero ML Mage Mobile Legends, Auto Gak Berkutik!

Menggunakan Item Magical Defense juga membantu kalian dalam mengcounter hero mage. Dengan menggunakan item magical defense akan membuat kalian tahan dari serangan tipikal magic dari hero mage musuh. Dengan begitu damage yang diberikan tidak akan terlalu besar dan kalian masih bisa menahan nya.

Menggunakan Hero Diggie

Diggie

Menggunakan hero Diggie juga dapat dimanfaatkan untuk counter hero mage dengan mudah saat teamfight mobile legends. Skill ultimate milik nya dapat memeberikan shield kepada rekan se tim nya dengan tambahan efek menghilangkan semua debuff yang ada. Skill ultimate Diggie harus digunakan dalam situasi dan kondisi yang tepat agar momentum baik untuk menyerang balik tercipta.

Hero Mage memang menjadi salah satu hero penghasil damage besar dalam sebuah tim di Mobile Legends. Ketika bertemu hero mage tentu kalian perlu mengetahui bagaimana cara melawan nya dengan baik dan benar. Cukup baca cara diatas dan terapkan dalam gameplay agar bisa mengcounter hero mage musuh.

Nah itulah penjelasan mengenai cara counter hero mage Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih! Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie