siapa

Onic Kiboy Rehat di MPL Season 11?

Kali ini ada Onic Kiboy Rehat di MPL Season 11? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends untuk pro scene kali ini memang sedang mempersiapkan menuju MPL Season 11 sehingga hal tersebut membuat beberapa rumor yang ada untuk tim pesertanya. Berikut ini ada Onic Kiboy Rehat di MPL Season 11? tentunya dengan hal tersebut kali ini bisa untuk diketahui.

Dalam menyambut MPL ID Season 11 kali ini tentunya beberapa tim sedang melakukan beberapa perubahan untuk roster yang dimiliki. Hal tersebut terlihat kali ini dengan beberapa rumor yang ada untuk transfer update.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Kiboy kali ini akan rehat dari Onic untuk MPL Season 11 kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Onic Kiboy Rehat di MPL Season 11?

Melalui akun sosial media pribadi miliknya yaitu nickyfernandoo.7 kali ini sosok roamer dari tim Onic Esports tersebut menyebutkan bahwa dirinya memposting seperti yang terlihat bahwa dirinya akan rehat kali ini untuk MPL Season 11 terlihat dari caption yang dibuat olehnya.

“Rest well and continue season 12”

Seperti yang terlihat kali ini dalam caption terbaru untuk postingannya di Instagram tersebut bertuliskan bahwa dirinya ingin beristirahat dan lanjut nantinya di season 12. Dari tim Onic Esports sendiri memang telah memiliki 2 player roamer yaitu Kiboy dan SamoHT kemungkinan nantinya SamoHT akan menjadi pilihan utama kali ini jika Kiboy memilih untuk rehat.

Itulah penjelasan dari Kiboy kali ini mengenai caption-nya yang bertuliskan bahwa dirinya akan rehat kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk Kiboy apakah dirinya akan rehat di MPL Season 11? apakah nantinya sosok roamer tim landak kuning tersebut akan balik untuk MPL Season 12 nantinya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie