Hero Damage Over Time Terkuat Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang terbaik dalam memberikan damage DoT atau Damage over Time. Hampir wajib dipick karena mereka sangat kuat di teamfight atau pertarungan yang akan memakan waktu lama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Damage over time atau sering disingkat sebagai DoT adalah tipe damage yang cukup berbeda pada umumnya. Biasanya di Mobile Legends damage yang paling populer adalah burst dan DPS konstant. Burst yang dapat memberikan damage tinggi dengan sangat cepat dan DPS yang memberikan damage stabil yang konstan berbeda dengan DoT.

DoT adalah tipe role mobile legends damage yang dapat memberikan damage yang tidak begitu besar dibandingkan yang lain, tetapi damage mereka di pertandignan yang lama bisa menjadi tipe damage yang paling tinggi karena secara terus-menerus HP musuh akan terkuras dengan deras. Bahkan beberapa damage DoT memakan %HP musuh yang mana tidak butuh waktu lama untuk tanker meleleh dengan perlahan.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang terbaik dalam memberikan damage DoT atau Damage over Time. Hampir wajib dipick karena mereka sangat kuat di teamfight atau pertarungan yang akan memakan waktu lama.

DAMAGE OVER TIME THAMUZ

Thamuz adalah hero fighter yang bergantung kepada skill damage miliknya. Dengan semua skill yang memiliki damage dan cooldown rendah, Thamuz dapat memberikan damage terus-menerus tanpa henti. Ditambah, Thamuz memiliki damage burn DoT di semua skill nya yang membakar musuh. Sangat kuat di 1v1 dan melawan hero sustain berkat skillset miliknya.

DAMAGE OVER TIME BAXIA

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends TerbaruBaxia adalah hero tanker yang memiliki damage tinggi berkat spam skill miliknya. Tetapi daya tarik utama miliknya adalah bukan itu. Baxia dapat menjadi roda dan menggelinding sembari membakar musuh dengan api yang ditinggalkan dirinya selama bergerak. Efek bakaran ini tidak main-main karena akan terus-menerus membakar musuh sampai durasinya habis.

VALIR

damage over time

Valir adalah hero mage yang memiliki banyak sekali damage dalam skillset miliknya. Burst, DPS, dan tentu saja DoT dimiliki oleh Valir. Tidak main-main karena damage DoT milik Valir memakan %HP musuh. Hal ini membuat Valir sebagai salah satu mage anti tank yang sangat kuat karena memberikan damage tinggi yang tidak masuk akal.

HYLOS

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hylos adalah tanker yang cukup aneh skillset nya. Dirinya memiliki stun, DoT area, dan juga buff. Sebagai tanker Hylos lebih cocok digunakan sebagai harasser dan initiator berkat skillnya. DoT dari S2 milik Hylos juga tidak begitu buruk karena semakin lama musuh terkena efeknya, semakin tinggi damage dan juga efek debuff dari Hylos juga. Efektif digunakan ketika musuh banyak yang berkumpul.

X-BORG

damage over time

X-Borg adalah fighter yang tidak bisa kalian anggap remeh. Alasannya cukup simpel, X-Borg memiliki skill burn yang mematikan karena memberikan damage tinggi berupa physical dan pure damage di skill lainnya yang memiliki area jangkauan yang luas. DoT dari hero ini juga tidak main-main karena scaling yang baik dengan item build milik X-Borg.

Itulah beberapa hero DoT atau Damage over Time terbaik di Mobile Legends. Menggunakan hero-hero ini sangat cocok jika kalian senang bermain sebagai harasser atau juga sebagai anti tank yang efektif

Jangan lupa untuk terus follow akun sosial media kami. Kami memiliki Instagram yang dapat kalian ikuti di Esportsku untuk terus mendapatkan berita terbaru dari skena esports.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!