ONIC Mobile Legends Turun Dari Langit? MPL ID Season 6 Week 6 ML

Alter Ego berhasil menumbangkan ONIC eSports dengan skor akhir 2-0!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. Dimana kalian kali ini bisa melihat ONIC Mobile Legends Turun Dari Langit dengan performa yang kurang baik di MPL ID Season 6 Week 6 ML

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 di match kedua yang mempertemukan ONIC eSports VS Alter Ego. Pada pertemuan ini, Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas ONIC.

Dalam pertandingan kali ini, AE berhasil mengamankan poin pada klasemen sementara MPL Season 6 atas kemenangannya melawan ONIC. Tidak hanya itu, AE VS ONIC juga memberikan tontonan yang mendebarkan kepada penonton setia MPL ID. Mari simak pembahasan berikut ini, ONIC Turun Dari Langit? MPL ID Season 6 Week 6. 

Early Aggresive Dari AE

Daftar Roster Alter Ego Yang Resmi Bermain Di MPL ID Season 6!

Pada permulaan game ke-2 antara ONIC VS AE, Alter Ego memberikan permainan yang sangat aggresive. Hal tersebut merupakan sebab akibat draft picking yang melepaskan hero valir, pharsa dan hilda untuk tim Alter Ego. Meskipun sudah berusaha memberikan counter kepada strategi dari AE, namun ternyata ONIC salah perkiraan.

ONIC memiih xborg untuk menjadi lini terdepan dalam team fight, namun ternyata keberadaan pharsa dan hilda membuat xborg gagal menjadi solusi dalam team fight dari tim ONIC. Ditambah dengan item glowing wand dari valir AE Udil yang membuat valir nya menjadi semakin mematikan.

Konsistensi Alter Ego

Terlihat dari bagaimana AE mematikan semua lini dari teman-teman tim ONIC eSports. Hal tersebut menyebabkan ONIC tidak hanya gagal untuk melakukan farming namun juga gagal untuk melakukan set up. Selain itu, AE Celiboy juga konsisten untuk menjalankan tugasnya untuk mencari change ONIC Drian agar melancarkan team fight dari AE.

Kombinasi keberadaan AE Udil & AE Leomurphy juga menjadi bencana bagi tim lawan. Psy war yang secara konsisten dilakukan keduanya, sejauh ini sangat sukses mempengaruhi game play dari ONIC taunting adalah senjata utama keduanya untuk mengganggu konsentrasi dan fokus dari tim lawan.

ONIC Turun Dari Langit

Jadwal MPL ID Season 6 Week 4, Apakah ONIC akan Turun?

Akibat defense mode yang tidak efektif, AE dapat menembus base milik ONIC. Keberadaan lancelot AE Celiboy dan hilda AE Leomurphy yang mampu menembus hingga dalam formasi membuat ONIC tampak sangat kewalahan.

Terpick-off nya Change ONIC Drian juga membuat pertahanan ONIC menjadi semakin rentan. Selain itu, AE Ahmad dengan pharsa nya juga membuat Ruby AE Butsss kesulitan untuk berpartisipasi dalam team fight.

Berhasil mendapatkan lord, tim Alter Ego langsung memfokuskan team fight untuk mengakhiri pertandingan. Dengan hancurnya inhibittor turret dan ter-pickoff nya 3 dari 5 hero ONIC, pertandingan berakhir dengan kemenangan mutlak pada tim Alter Ego.

Itulah dia, pembahasan mengenai ONIC Turun Dari Langit MPL ID Season 6 Week 6.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!