ONIC Olympus FF Lahir Sebagai Juara Baru FFIM 2020 Spring Free Fire!

Laga akbar ini di ikuti 12 tim Free Fire di seluruh Indonesia yang tlah mendapatkan tiket kualifikasi terbuka pada turnamen FFIM Season Pertamanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring tekah mencapai babak akhir, yang dimana  ONIC Olympus FF Juara Baru FFIM 2020 Spring Free Fire ini.

Pada pertandingan terakhir, ONIC Olympus mendapatkan dua Booyah dan berhasil menjadi pemenang dalam turnamet tersebut. Free Fire Indonesia Master 2020 diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta dan dilaksakan secara tertutup.

Laga akbar ini di ikuti 12 tim Free Fire di seluruh Indonesia yang tlah mendapatkan tiket kualifikasi terbuka pada turnamen FFIM Season Pertamanya.

ONIC Olympus Juara Baru FFIM 2020 Spring Free Fire!

Semua tim bertanding dalam format Best of Six yang telah memberikan keseruan pada map Purgatory dan Bermuda. Selain itu, Persaingan yang tinggi terlahir bahkan sebelum hadirnya ronde pertama dalam memperlihatkan sengitnya berbagai tim dalam ajang bergengsi ini.

Awal Yang Kurang Bergairah!

Pada awalnya, ONIC Olympus kurang terlihat peformanya pada putaran FFML Season 1. Namun sangat mengejutkan mereka berhasil tanpi dengan hebat dan terlahir sebagai juara baru dalam turnamen FFIM 2020 Spring!

ONIC Olympus sempat tampil mengecewakan pada ronde pertamnya dengan menjadi salah satu tim yang gugur di awal pertandingan, Namun ONIC Olympus berhasil untuk menjawab keraguan tersebut dnegan mengamankan kemenangan dalam 2 ronde sekaligus pada ronde kedua dan keenam.

Walaupun pertandingan mereka naik turun, namun Wizaa dan kawan-kawannya sukses untuk bermain secara konsisten. Karena ini lah mereka berhasil mengamankan 1380 poin dan menjadi point tertinggi diantara 12 tim lainnya.

Dengan point tersebut telah mengantarkan ONIC Olympus menjadi juara pertama dengan keunggulan tipis atas Louver Esports yang merupakan Runner Up di turnamen ini.

Dengan kemenagan sebagai Juara Pertama, ONIC Olympus berhasil memenangkan trofi serta mengantongi hadiah senilai RP 250 juta.

Menjadi Perwakilan Indonesia Di Turnamen Internasional!

Selain itu, Onic Olympus akan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang turnament Free FIre Internasional yang akan diselenggarakan mendatang.

Tentunya bagi kita semoga saja ONIC Olympus dapat membanggakan Indonesia pada ajang tersebut.

Selain itu, beberapa tim lain seperti RRQ Hades dan AURA Esports justru terlihat tak bergairah, dan sulit untuk masuk dalam jajaran 3 besar pada setiap rondenya. Setiap tim tersebut harus puas berdiri di peringkat 7 dan 10 klasemen.

Sekali lagi, Esporsku mengucapkan selamat pada ONIC Olympus! Semoga prestasi kalian dapat menjadi sumber semangat untuk tim lainnya. Selamat mengukir prestasi baru dalam Free Fire Internasional di masa mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!