esportsku
Media Esports Indonesia

Operator Rainbow Six Siege Ini Bisa Kill Dengan Mudah!

Dengan beberapa Operator yang ada di daftar ini, pastinya kalian akan lebih mudah mendapatkan kemenangan. Dengan daftar Operator ini, kalian dapat mencoba untuk mendapatkan kill dengan Operator ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam bermain Rainbow Six Siege pastinya objective adalah hal yang sangat utama. Baik attacker ataupun defender, mencoba merebut atau menjaga objective menjadi hal yang sangat krusial bagi kemenangan. Tetapi kalian juga jangan melupakan fragging. Fragging atau kill juga sangat penting untuk menjaga kemenangan.

Dengan beberapa Operator yang ada di daftar ini, pastinya kalian akan lebih mudah mendapatkan kemenangan. Dengan daftar Operator ini, kalian dapat mencoba untuk mendapatkan kill dengan Operator ini.

ASH

Ash adalah salah satu Operator yang sangat egois dari utility dan gaya bermainnya. Operator yang khusus ada untuk fragging ini mempunyai senjata yang sangat bagus. R4-C adalah salah satu AR terkuat yang dapat kalian gunakan di attacking side. Selain itu Ash mempunyai Breaching Round yang dapat digunakan untuk membukan angle atau jalan baru.

SLEDGE

Mempunyai primary yang kuat untuk jarak menengah dan jauh juga secondary SMG untuk jarak dekat membuat Sledge sangat kuat dalam fragging.

Sledge juga terbantu dengan Sledgehammer miliknya untuk bermain vertikal atau sekedar membuka angle dan jalan baru untuk mendapatkan kill. Kalian bisa liat guide sledge agar bisa memainkan sledge dengan baik

BUCK

Mempunyai AR yang sangat kuat walaupun sangat sulit dikontrol oleh pemula, Buck adalah Fragger yang kuat bermain vertical bahkan dari bawah. Skeleton Key miliknya yang memberikan shotgun attachments di bawah senjatanya membuatnya mudah menghancurkan tembok dan lantai dari kejauhan untuk mencoba mendapatkan kill. Skeleton Key juga bagus di jarak dekat untuk membunuh musuh.

VIGIL

Vigil adalah defender yang terbilang egois juga. Utility miliknya yang menghilangkan diri dari drone dan EE-ONE-D milik Lion membuatnya sangat ditakuti ketika melakukan roam.

Baca Juga : Operator Terbaik Pemula Rainbow Six Siege 2020

K1 adalah primary milik Vigil yang kuat juga. Senjata RoF tinggi dengan recoil kecil ini menjadi salah satu senjata defender terkuat di game.

JAGER

Jager adalah roamer terbaik di R6 berkat senjatanya, 416-C dan faktanya adalah Jager merupakan Operator 3 speed. Dengan senjata yang sangat kuat dan 3 speed Operator, Jager dapat terus menerus berpindah tempat dan menghabiskan waktu musuh.

Utility Jager yang pasif juga membuatnya tidak rugi ketika mati awal, asal ADS sudah diletakan di posisi yang diinginkan. Jangan lupa buat guide Jager untuk mendapatkan performa yang baik saat permainan

ALIBI

3 Speed, impact grenade, utility yang bagus untuk deteksi musuh, dan senjata primary yang sangat kuat, ya Alibi ada murni untuk roaming dan fragging. Alibi adalah roamer di defender side yang bertugas untuk membunuh musuh atau setidaknya membuang waktu mereke. Alibi di beri MX4 Storm, SMG yang memiliki RoF sangat tinggi dan recoil kecil juga impact grenade untuk roaming.

Itulah beberapa Operator yang sangat kuat untuk melakukan fragging di Rainbow Six Siege. Hero-hero tersebut sangat kuat dalam mendapatkan kill dan memberikan pressure ke team lawan. Jika kalian ingin mencoba mendapatkan kill mudah, cobalah pick Operator tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!