Pentingnya ADS dan Gryoscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Ketika kalian bermain PUBG Mobile, kalian akan menemukan settingan untuk ADS dan Gyroscope sebagai pemanis Gameplay. Seberapa penting ADS dan Gyroscope? Simak penjelasannya!

LigagameEsports

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gameplay PUBG Mobile pada tiap player tentunya tidak pernah sama. Setiap player pasti memiliki cara bermainnya masing-masing. Begitu pun juga dengan settingan kontrol dan sensitivitas tiap player yang sudah pasti berbeda.

Ketika kalian bermain PUBG Mobile, kalian akan menemukan settingan untuk ADS dan Gyroscope sebagai pemanis Gameplay. Seberapa penting ADS dan Gyroscope? Simak penjelasannya!

ADS dan Gryoscope untuk Gameplay PUBG Mobile

YT/FunGuardian

ADS (Aim Down Sight)

ADS adalah gerakan kamera saat kalian sedang menembak.

Biasanya gerakan ini dipengaruhi oleh recoil, player yang menggunakan ADS biasanya memiliki keakuratan menembak yang lebih baik jika dibandingkan yang tidak menggunakan.

Bagi player pemula, untuk melakukan settingan ADS mungkin adalah hal yang kurang ramah untuk dikenal. Namun sebenarnya ini adalah hal yang penting.

Baca Juga : Cara Melempar Throwables Secara Akurat Seperti Pro Player PUBG Mobile!

Kalian bisa mengunjungi training room, lalu cobalah untuk mengatur sensitivitas ADS kalian, semakin tinggi persentasenya maka akan semakin ringan bantingan yang dihasilkan.

Jika kalian merasa masih kurang licin atau lincah, kalian bisa menambahkan persentasenya, dan menguranginya jika terlalu licin.

Baca Juga : Role Sniper PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Gyroscope

Gyroscope adalah gerakan berdasarkan gravitasi device atau perangkat yang kalian gunakan. Layaknya bermain balapan mobil, kalian hanya perlu menggeser perangkat kalian, dan kamera in game akan mengikuti gerakan tersebut.

Biasanya player menggunakan Gyroscope sebagai tambahan penahan recoil jika ADS masih kurang mampu menahan recoil tersebut.

Ketika ADS tidak belum cukup kuat menahan recoil, player akan mengarahkan perangkatnya ke bawah agar recoil senjata bisa lebih diredam.

Gyroscope memiliki banyak kegunaan, contohnya ketika menembak musuh dari mobil, maka crosshair akan lebih mudah untuk membidik. Kalian hanya perlu mengikuti gerak mobil musuh tersebut dengan menggerakkan perangkat kalian.

Baca Juga : MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

Ketika menggunakan Gyroscope, pengguna Sniper juga akan lebih mudah dan akurat saat membanting crosshair secara cepat dan tepat ke arah musuh.

Bagi pengguna ADS, menggunakan Gyroscope juga pasti memerlukan waktu tambahan untuk beradaptasi, sehingga jika menggunakan Gyroscope ini pastinya dibutuhkan kesabaran agar bisa segera beradaptasi.

Menggunakan Gyroscope pada dasarnya sama seperti ADS, yaitu melalui berbagai macam percobaan dan pembiasaan. Setiap orang mungkin membutuhkan waktu berjam-jam sampai ia berhasil menemuka persentase Gyroscope yang sesuai.

Jangan pernah malas untuk menghabiskan waktu di training room. Saat sudah di training room, kalian bisa mengatur semua settingan Gyroscope bahkan hingga untuk scope 8x sekalipun.

Baca Juga : Pembunuh Jarak Dekat, Ini 5 Shotgun Terbaik PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami seberapa penting ADS dan Gyroscope untuk gameplay PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!