Owner Lambe Moba Dibocorkan KB?

Akun media sosial yang satu ini memang tidak main-main. Hampir selalu akurat bocoran dari mereka dan tentunya muncul banyak pertanyaan, siapa sih Lambe Moba.

Bagi kalian yang mengikuti skena pro Mobile Legends pastinya seringkali mencari info kesana-kesini. Salah satu sumber informasi biasanya dibocorkan oleh akun Instagram Lambe Moba. Di Empetalk Jonathan Liandi, rupanya owner Lamber Moba dibocorkan KB. Akun Instagram yang satu ini memang tidak main-main dengan informasinya.

Akun media sosial yang satu ini memang tidak main-main. Hampir selalu akurat bocoran dari mereka dan tentunya muncul banyak pertanyaan, siapa sih Lambe Moba. Bahkan informasi yang cukup rahasia didalam team bisa bocor dengan mudah dan akurat. Oleh sebab itu banyak yang penasaran.

Dalam sesi Empetalk dari J. Liandi bersama KB, rupanya ada bocoran nih. Bocoran tersebut mengenai owner dan admin dari akun Lambe Moba. Pastinya banyak sekali yang penasaran siapa sih owner dari Lambe Moba ini. Dengan bocoran dan informasi akurat nya, banyak yang yakin bahwa mereka adalah orang dalam di skena pro.

Disini mari kita bahas mengenai owner Lambe Moba dibocorkan KB di sesi Empetalk bersama Jonathan Liandi. Informasi yang satu ini tentunya menarik banyak perhatian, mengingat identitas Lambe Moba yang selalu dirahasiakan membuat banyak pemain Mobile Legends penasaran.

Owner Lamber Moba Dibocorka KB

Siapa sih yang tidak kenal KB. Nama yang memang dulunya sangat besar di skena Mobile Legends ini dulu aktif sebagai caster juga memberikan teaser dan juga informasi lebih awal. Dirinya yang sekarang aktif livestreaming dan membuat konten di Youtube bahkan pernah diisukan menjadi admin atau owner dari Lambe Moba.

Walau pernah diisukan ada sangkut pautnya dengan Lambe Moba, KB pun menepis isu tersebut. Bahkan ketika diwawancara di Empetalk, dirinya malah tertawa mengingat isu yang lama itu. Bahkan dirinya punya satu asumsi menarik.

Menurutnya pemilik Lambe Moba adalah orang dalam Mobile Legends, atau aktif di skena ini. KB mengatakan mungkin pemiilknya adalah Dylan. Tetapi kurang jelas siapa yang dirinya maksud. Kemungkinan Dylan Chia, marketing director dari Mobile Legends.

Dulunya memang dirinya aktif di dunia esports Malaysia. Sampai akhirnya talent miliknya dilirik oleh MLBB untuk menjadi bagian dari Mobile Legends. Jika memang benar mungkin hal ini menarik.

Tetapi mengenai admin yang aktif dalam akun tersebut tidak ada yang tahu. Hanya satu clue saja, yaitu wanita. Ya, admin Lambe Moba memang katanya wanita, hal ini berdasarkan suara pengguna akun tersebut. Ya sampai sekarang memang kurang jelas siapa yang ada hubungannya dengan Lambe Moba.

Itulah informasi mengenai siapa yang menjadi Owner Lambe Moba mobile legends sampai saat ini. Kira-kira siapa ya? menurut kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!