siapa

Pakai Device Berbeda Jadi Salah Satu Keresahan Bon Chan Mobile Legends

Kali ini Pakai Device Berbeda Jadi Salah Satu Keresahan Bon Chan Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang terdekat akan diselenggarakan IESF 2022 yang akan digelar di Bali. Berikut ini ada Pakai Device Berbeda Jadi Salah Satu Keresahan Bon Chan Mobile Legends.

Tim Evos sebagai perwakilan Indonesia pada ajang IESF 2022 kali ini berhasil meraih kemenangan mereka dilaga pembuka saat melawan tim Filipina dengan skor akhir 2-0 kali ini.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Bon Chan yang resah dengan memakai device yang berbeda dalam turnamen tersebut. Tentunya hal tersebut akan kita abahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Pakai Device Berbeda Jadi Salah Satu Keresahan Bon Chan Mobile Legends

Melalu akun sosial media Facebook pribadi dari coach tim Filipina Mobile Legends tersebut BON CHAN dirinya kali ini memberikan keresahanannya terkait perbedaan device yang dipakai ketika melaksanakan turnamen IESF 2022 Bali kali ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh coach yang berhasil membawa tim Blacklist International juara M3 World Championship. Dengan hal tersebut tentunya menjadi cukup berpengaruh tentunya bagi para player yang menggunakan device yang berbeda sehingga performa yang akan diberikan nantinya juga tidak maksimal.

Apakah dengan hal tersebut juga yang mungkin saja membuat timnas Filipina kali ini gagal meraih kemenangan atas timnas perwakilan Indonesia pada ajang IESF 2022 Bali beberapa waktu yang lalu dengan skor akhir 2-0.

Itulah penjelasan dari Bon Chan mengenai keresahan dirinya ketika memakai device yang berbeda di ajang IESF 2022 Bali kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Bon Chan tersebut kali ini?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie