Update Panci PUBG Mobile di Season 16

Apa saja perubahan panci pubg mobile season 16 tersebut, simak penjelasannya di artikel yang esportsku berikan kali ini

SkyegridMedia

Panci menjadi salah satu Melee Weapon di PUBG Mobile dengan damage terbesar. Menggunakan Panci dapat membunuh musuh hanya dengan 2 hingga 3 kali pukulan saja. Namun di Season 16 ada yang berubah dengan Panci.

Apa saja perubahan panci pubg mobile season 16 tersebut, simak penjelasannya di bawah ini!

Perubahan yang Terjadi Pada Panci PUBG Mobile di Season 16

1. Bisa Membawa Lebih dari 1 Panci

Pada update 1.1 di Season 16 ini, PUBG Mobile memberikan update khusus melee weapon, yaitu bisa membawanya lebih dari 1. Jika kalian biasa hanya membawa 1 panci, kini kalian bisa membawa 1 panci dan 1 melee weapon lainnya, atau bahkan 2 panci sekaligus.

Entah apa tujuan PUBG Mobile memberikan update ini, pastinya akan menjadi fungsi yang menarik ketika digunakan untuk berperang. Jika 1 panci saja bisa mengubah gameplay, bayangkan jika ada 2 panci? Permainan pastinya akan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga : Memanfaatkan Pan atau Panci di Mode Classic PUBG Mobile, Simak Caranya Disini!

 

2. Panci Kini Bisa Dilempar

Kalian mungkin sudah terbiasa oleh panci yang digunakan untuk melindungi bokong dan memukul musuh menggunakan panci. Namun di update yang terbaru ini, PUBG Mobile akhirnya membuat panci memiliki fungsi yang mirip seperti pada PUBG PC.

Kini panci sudah bisa dilempar, kalian hanya perlu menggunakannya seperti sedang melempar perlengkapan throwables. Bukan hanya panci, melee weapon lainnya juga bisa kalian lempar kepada musuh.

Namun pastinya panci memiliki damage yang lebih besar saat dilempar, karena jika digunakan untuk memukul saja panci sudah menjadi melee weapon dengan damage yang terbesar.

Baca Juga : Bosan Bermain Serius? Lakukan Hal Ini Bersama Tim Kalian di PUBG Mobile!

3. Mengendap Sambil Berjongkok dengan Panci Sudah Tidak Berlaku

Siapa diantara kalian yang sering berjalan mengendap sambil berjongkok dan memegang panci? Trik ini berhasil menjadi sebuah gameplay yang menarik, karena ketika kalian berjalan jongkok sambil memegang panci, tidak ada suara yang dihasilkan.

Suara yang dihasilkan mirip seperti suara kalian sedang tiarap, sehingga trik ini cocok bagi kalian yang ingin mengejutkan musuh dengan cara datang secara diam-diam. Namun di update 1.1 Season 16 ini, trik tersebut sudah tidak lagi berlaku.

Belum ada penjelasan pasti apakah trik tersebut adalah sebuah bug atau bukan, yang pasti kini kalian tidak bisa lagi berjalan jongkok dan memegang panci untuk bergerak mengendap.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

4. Suara Panci

Kalian pastinya pernah mendengar suara seperti ditembak dari jauh menggunakan VSS bukan? VSS ketika digunakan dari jarak jauh menghasilkan suara namun tidak menghasilkan tanda merah di mini map.

Beberapa senjata yang memang digunakan untuk jarak jauh juga akan seperti itu, namun VSS adalah senjata yang paling sering tidak mengeluarkan tanda saat digunakan. Nah, bagi kalian yang suka jahil kepada teman, kalian bisa menggunakan panci untuk menakuti mereka.

Suara panci yang dihasilkan dari lempara terdengar sangat mirip dengan suara VSS yang ditembak dari jauh. Silakan gunakan trik ini untuk menakuti teman kalian, selamat mencoba!

Baca Juga : G36C Menggantikan SCAR-L di Vikendi PUBG Mobile, Ini Perbedaannya!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk mengetahui perubahan apa saja yang terjadi pada panci di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!