siapa

DU Kyle Tanggapi Perubahan Format Turnamen PMVB Season 1 PUBG Mobile

Melihat format turnamen PMVB Season 1 yang makin kompetitif, roster PUBG Mobile Dewa United, DU Kyle tanggapi turnamen musim ini lebih menarik ketimbang turnamen ladies sebelumnya.

PMVB Season 1 tengah berlangsung dengan menerapkan format turnamen yang lebih kompetitif layaknya 2022 PMPL ID Spring lalu. Pemain PUBG Mobile asal Dewa United, DU Kyle tanggapi perubahan format turnamen tersebut.

Saat ini PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 tengah berlangsung. Turnamen PUBG Mobile ladies ini mulai bergulir sejak 27 Mei hingga 19 Juni 2022 mendatang.

Sebanyak 20 tim ladies menjadi peserta. Pertandingan akan dimulai dengan babak liga yang memainkan tiga minggu pertandingan.

Kemudian 16 tim dengan perolehan poin tertinggi akan lolos untuk lanjut bertanding ke babak Grand Finals. Babak akhir ini akan berlangsung pada 17-19 Juni 2022 mendatang.

Menariknya pada babak liga, PMVB Season 1 sudah menerapkan format turnamen kompetitif seperti yang diterapkan pada 2022 PMPL ID Spring lalu.

Format turnamen ini membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggu babak liga. Hal itu karena penghitungan akhir untuk bisa lolos ke final ialah berdasarkan akumulatif dari bonus point mingguan dan liga.

Dengan diterapkannya format turnamen seperti itu membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Permainan yang konsisten akan membuat tim mampu dapatkan poin besar untuk melaju ke babak final.

DU Kyle Tanggapi Perubahan Format Turnamen PMVB Season 1 PUBG Mobile

DU Kyle tanggapi perubahan format turnamen

Melihat format turnamen PMVB Season 1 yang makin kompetitif, roster PUBG Mobile Dewa United, DU Kyle tanggapi turnamen musim ini lebih menarik ketimbang turnamen ladies sebelumnya.

Dewa United LYNX merupakan salah satu tim peserta di PMVB Season 1. Permainan hari pertama dengan perolehan poin besar menunjukkan kelas dari tim yang berisikan para pemain veteran.

Setelah sekian musim turnamen ladies absen, kini PUBG Mobile Esports kembali menghadirkan turnamen khusus tim srikandi dengan nama PMVB dan menerapkan format turnamen yang makin kompetitif.

Kepada Esportsku melalui media interview, DU Kyle berikan tanggapannya mengenai berbagai perubahan yang ditemuinya di turnamen ladies PMVB Season 1 sekarang.

“Kayaknya semuanya sudah berubah. Gameplay juga sudah bukan yang kemarin. Bedalah sama yang kemarin. Dari turnamen lebih suka yang sekarang, ya. Lumayan ada bonus point,” ujar DU Kyle.

Sebagai pemain veteran yang telah mencicipi turnamen ladies sebelumnya, Kyle menyebutkan dari saingan tim telah menunjukkan adanya perbedaan gameplay.

Terutama dengan adanya perubahan format dan sistem poin di PMVB Season 1 membuat turnamen ladies kali ini jadi makin menarik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie