siapa

Pandangan Xin Terhadap Hero Claude Mobile Legends (ML)

Kali ini Pandangan Xin Terhadap Hero Claude Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 saat ini sudah melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Berikut Pandangan Xin Terhadap Hero Claude Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL sendiri memang sudah menghadirkan banyak sekali hero pool dari masing-masing tim. Tentunya hal tersebut juga sesuai dengan meta yang ada di Mobile Legends.

Dan kali ini Xin memberikan pandangannya terhadap hero Claude. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Pandangan Xin Terhadap Hero Claude Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vidio. Xin kali ini menjelaskan mengenai hero Claude yang menyebutkan bahwa hero tersebut Auto win seperti terlihat pada vidio menit 25:27.

“Claude yang baru keluar kaya Gustian (REKT) pakai ini OP Banget, dan di RRQ ngak ada yang bisa pakai Claude termasuk Tuturu bisa tapi ngak jago, pas kita kalah di M1 gua sadar kenapa hero ini OP banget gua belajar Season 5 gua pakai auto win season 6, M2 tapi diban seterusnya kalah M2, gua ngak belajar dari REKT tapi terinspirasi main Claude, Kenapa? Karena Claude hero auto win.”

Kali ini Xin mengatakan kalau Claude adalah hero yang menjadi salah satu pembawa kemenangan dimana dengan Xin memakai pada season 5 dan season 6 mereka berhasil juara. Dirinya juga mengatakan kalau tidak belajar dari REKT melainkan terinsipirasi untuk bermain Claude. Hal tersebut memang bisa kita lihat tim RRQ Hoshi berhasil meraih back to back champion pada MPL ID Season 5 dan Season 6.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai pandangannya terhadap hero Claude yang berhasil membawa kemenangan. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie