siapa

Patch 1.6.66 Mobile Legend. Nerf dan Buff Hero.

Patch 1.6.66 Mobile Legend

Patch 1.6.66 akan keluar sebentar lagi. Beberapa hero akan ada penyesuaian termasuk buff dan nerf. Terdapat beberapa hero yang terkena nerf dan buff. Aulus, guinevere, masha, dan melissa merupakan beberapa hero yang terkena dampak dari patch tersebut. Patch terbaru Mobile Legend ini mungkin bisa menjadi acuan orang-orang untuk memilih heronya kembali pada permainan. Hero-hero yang jarang dipakai seperti Masha dan Guinevere bisa jadi akan digunakan kembali setelah adanya Buff. Hero-Hero yang sering digunakan seperti Aulus mungkin nanti akan lebih jarang digunakan karena adanya Nerf. Untuk kelengkapan apa aja hasil patch 1.6.66 yang terbaru ini, yuk kita simak.

Faramis Revamped (NERF)

Karena diyakinkan bahwa Ultimate milik Faramis terlalu powerful, akhirnya pada patch ini Ultimate dari Faramis direvamp. Cooldown Ultimate Faramis akan dihitung setelah Skill Ultimate tersebut selesai. Walaupun terlihat sepele, namun bagi user Faramis ini mungkin sebuah hal yang merugikan.

Melissa (NERF)

Cooldown Ultimate dari seorang Melissa di Nerf dari 40 – 32 s menjadi 50 – 40 s. Tentunya hal ini membuat Melissa lebih lama lagi buat percaya diri ikut war. User Melissa harus nunggu sedikit lebih lama untuk Ultimate nya bisa digunain lagi, tentunya ngerugiin banget.

Johnson (NERF)

Skill 1 dari Johnson yang awal damage nya 120 – 220 + 250% Physical Defense, di ubah menjadi 120 – 220 + 220% Physical Defense. Lalu pada skill Ultimate pada Johnson yang awal max damage sebesar 525 – 875 + 280% Magic power, menjadi 450 – 750 + 280% Magic Power. Untuk Sustained Damage nya dari 80-120 + 20% Magic Power, menjadi 60-100 + 20% Magic Power.

LING (NERF)

Untuk Skill 1 Ling di Nerf dari yang awalnya memiliki Extra Crit Chance sebesar 5%-15% diubah menjadi 2.5%-10% (5%-20%, mempertimbangkan passivenya). Tusukkan loncat dari temboknya udah ga begitu sakit lagi ya guys.

Aulus (NERF)

Skill 2 Aulus yang awal Base Damage nya sebesar 200 – 600 diubah menjadi 150 – 550. Wah lumayan juga ya di Nerf nya.

Guinevere (BUFF)

Buff Guinevere adalah dengan menggunakan skill 1 dan 2 akan membuat mark pada musuh. Apabila Mark pada musuh telah full, ultimate guinevere akan meng-knock up lawannya. Regen HP Basic Attack Guinevere juga ditambahkan yang awalnya 8% HP yang hilang menjadi 80 + 8% HP yang hilang. 

Masha (Buff)

Untuk Masha, Base Damage dan Extra Damage max HP dari Skill 1 nya di tambahkan. Untuk Base Damage dari 60 menjadi 75, lalu Extra Damage dari yang awalnya 1.5%-3% dari Max Hp targetnya menjadi 1.5%- 3.5% dari Max HP milik Masha. Karena Damage yang diperbesar, penggunaan HP masha pada skill 1 nya juga diperbesar. Awalnya Masha menggunakan 2.5%- 4% dari 1 HP Bar diubah menjadi 3% of 1 HP Bar. Lumayan deres juga ya penggunaan HP nya.

Wanwan (Buff)

Wanwan mendapatkan Buff yang menguntungkan bagi User Wanwan. Buff tersebut adalah mengurangi jumlah weakness nya dari 4 menjadi 3. Untuk peningkatan Damage Weakness nya dari 40% ketika seluruh weakness terkena hit menjadi 12% untuk setiap weakness yang terkena hit. Durasi pengungkapan saat musuh ada di bush serta durasi peningkatan damage nya juga berkurang dari 6 s menjadi 5 s.

Sebenernya masih ada beberapa hero lagi yang terkena nerf and buff. Sampai sini gimana menurut kalian? Hero pegangan kalian jadi lebih enak, atau mungkin jadi ga enak?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie