RRQ R7 Mobile Legends Perjalanan ML di MPL Indonesia!

Mari kenali lebih dalam pro player yang berani freestyle di MPL!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalanan karir salah satu pro player ML yang menjadiofflaner di tim RRQ Hoshi,  dia adalah RRQ R7 Mobile legends.

Sebagai para penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player ML idaman dari tim kesayangan RRQ mobile legends yang ada di benak kalian!

Mari simak perjalanan karir RRQ R7 Mobile legends yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6 ML!

Nama Asli RRQ R7 Adalah Rivaldi Fatah

RRQ R7  mobile legends adalah pro player MLBB dengan nama asli Rivaldi Fatah. Diakses dari official website  RRQ, R7 saat ini berusia 22 tahun dan berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Pro Scene

R7 merupakan seorang pro player MLBB yang mengawali karirnya di game DotA 2. Tidak hanya sekedar memainkan game tersebut, R7 mengikuti ajang bergengsi seperti GESC Indonesia Minor 2018. Puncak karir R7 di DotA 2 sendiri dibuktikan dengan pencapaian RRQ sebagai tim yang menempati posisi pertama musim reguler IESPL Tokopedia Battle of Friday (TBOF).

Dari pengalamannya tersebut, R7 berpindah ke ranah MLBB dan bergabung dengan tim RRQ Hoshi pada MPL ID Season 4. Diluar dugaan, R7 mampu beradaptasi dengan begitu cepat. Bahkan langsung menjadi andalan dan mampu mengimbangi pro player veteran seperti Tuturu, Lemon, dan yang lainnya.

RRQ R7

Pada awal R7 memperkuat RRQ Hoshi, bisa dibilang R7 memiliki keterbatasan hero. R7 jarang menggunakan hero selain Leomord. Walaupun, kita bisa melihat betapa tangguhnya Leomord RRQ R7 saat menjadi offlaner.

Bergeser ke MPL ID Season 5, RRQ Hoshi memiliki starting line up yang sedikit berbeda. Dengan masuknya LJ, RRQ Hoshi dan juga R7 menunjukkan perkembangan yang drastis. R7 menguasai hero-hero tank seperti Uranus, Grock, dan lain-lain.

Sebagai hero andalannya sendiri, R7 merupakan top global dan supreme Indonesia hero Chou. Dimana Chou milik R7 selalu menjadi offlaner yang sukses merepotkan pihak lawan.

Keputusan R7 untuk bergabung dengan RRQ bisa dibilang cukup tepat. Mengingat pada awal R7 menerima penawaran, dirinya juga menerima tawaran dari Evos eSports. Namun, R7 lebih memilih RRQ Hoshi karena pencapaian tim RRQ yang memang lebih menjanjikan.

Berdasarkan alasan tersebut, terbukti kini RRQ R7 merupakan salah satu offlaner terbaik yang Indonesia miliki. Bahkan, mantan pro player sekaligus juara dunia M1 juga mengatakan, bahwa jika R7 saat Sea Games 2019 masuk kedalam starting line up, Indonesia pastinya memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara.

Pro player yang satu ini juga menjadi ikon sebagai orang yang mempopulerkan role offlaner kepada para penggemar dan pemain MLBB. Itulah dia perjalanan karir dari RRQ R7. Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!