siapa

5 Rekomendasi Jumlah Peluru Untuk SMG Populer di PUBG Mobile!

Berapa jumlah peluru yang cocok untuk penggunaan senjata SMG terpopuler di PUBG Mobile? Simak disini!

Gurugamer

PUBG Mobile memiliki berbagai macam jenis peluru dan senjata di dalamnya. Salah satu jenis senjata yang paling sering digunakan untuk close combat adalah SMG atau Submachine Gun.

Senjata berjenis SMG sendiri tidak semuanya menggunakan peluru yang sama, ada dua jenis peluru yang digunakan oleh senjata SMG yaitu 9mm dan 45ACP.

5 Rekomendasi Jumlah Peluru Untuk SMG Populer Di PUBG Mobile!

PUBG Mobile
YT/UltimateGamer

 

1. UMP45

UMP45 - PUBG Mobile
YT/Aculite

UMP45 pada awalnya dilahirkan menggunakan peluru 9mm, namun kini UMP45 telah menggunakan peluru 45 ACP yang membuatnya memiliki damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Kapasitas magazinenya yang dapat menampung 35 peluru menguntungkan bagi kalian untuk bisa membawa peluru yang tidak terlalu banyak. 45ACP memiliki kapasitas yang kecil, sehingga kalian bisa membawa 200 peluru 45ACP ketika menggunakan senjata UMP45.

Baca Juga : 5 Ciri Player Nafsu Kill Di PUBG Mobile!

 

2. Micro Uzi

Micro Uzi - PUBG Mobile
YT/Fugglet

Micro Uzi adalah senjata SMG yang paling sering digunakan oleh pecinta close combat karena recoilnya yang kecil, persebaran peluru yang rapat, serta fire ratenya yang tinggi mampu membunuh musuh dengan cepat.

Senjata ini menggunakan peluru 9mm, Magazinenya dapat menampung 35 peluru oleh karena itu kalian bisa membawa 200-250 peluru 9mm ketika menggunakan senjata ini.

Baca Juga : Berapa Lama Durasi Waktu Tiap Season Royale Pass Di PUBG Mobile?

 

3. Tommy Gun

Tommy Gun - PUBG Mobile
RevivaLTV

Tommy Gun merupakan senjata SMG yang eksistensinya baru-baru saja ini muncul ke permukaan. Senjata ini menggunakan peluru 45ACP dengan fire ratenya tinggi menghasilkan damage besar bagi musuh yang berada di dekatnya.

Magazine dari senjata ini mampu menampung sekitar 50 peluru, sehingga kalian perlu membawa sekitar 250-300 peluru ketika menggunakan senjata ini karena pemakaiannya yang cukup banyak.

 

4. Vector

Vector - PUBG Mobile
YT/モモンハン動画

Vector merupakan senjata kedua setelah Micro Uzi yang sering digunakan untuk close combat. Kelebihan dari senjata ini adalah firea rate dan damagenya yang sama-sama besar. Vector menggunakan peluru 9mm.

Magazinenya dapat menampung 33 peluru, sehingga kalian perlu membawa 200 peluru saja ketika menggunakan senjata ini.

Baca Juga : 5 Lokasi Underrated Yang Cocok Untuk Scrim PUBG Mobile!

 

5. PP-19 Bizon

PP-19 Bizon - PUBG Mobile
MobileModeGaming

PP-19 Bizon merupakan senjata SMG yang paling lurus recoilnya ketika digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Senjata ini tidak memiliki slot untuk dipasangkan Attachments Magazine, sehingga jumlah pelurunya tidak bisa ditambah lagi.

PP-19 Bizon dapat menampung 53 peluru 9mm. Pemakaiannya yang banyak memerlukan kalian untuk membawa jumlah peluru di dalam tas yang banyak juga. Kalian bisa membawa 250-300 peluru ketika menggunakan PP-19 Bizon.

Baca Juga : Bosan Di Tier Rendah? Berikut 5 Waktu Yang Tepat Untuk Push Rank PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami berapa saja jumlah peluru yang dibutuhkan ketika menggunakan senjata-senjata SMG yang populer di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie