siapa

Pemain Filipina akan main Mobile Legends (ML) di Indonesia, ungkap Z4pnu

Penasaran dengan Pemain Filipina akan main Mobile Legends (ML) di Indonesia, ungkap Z4pnu? Simak berikut ini.

Para pemain dari Filipina dirumorkan akan pindah menuju tim Indonesia, para player tersebut memang sering dirumorkan akan berpindah menuju Indonesia berkat banyak sekali yang memberikan kabar atau sinyal yang buat netizen Indonesia menebak kepindahannya ke Indonesia.

Salah satunya yang paling sering dibicarakan adalah rumor Kairi yang akan pindah ke Indonesia. Kairi memang sudah mengucapkan perpisahan dengan tim ONIC PH beberapa waktu yang lalu lantas kemana kah nantinya dia akan bermain? Kabar yang paling sering didengar adalah menuju ONIC Esports di Indonesia.

Selain Kairi ada juga Dlarskie yang dari Cuitannya di Twitter seperti teka teki kepindahannya ke Indonesia. Tentunya perpindahan tersebut ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi siapa sajakah nantinya yang akan bermain di Indonesia nantinya untuk MPL ID Season 10 turnamen Mobile Legends terdekat saat ini.

Pemain Filipina akan main Mobile Legends (ML) di Indonesia, ungkap Z4pnu

Di beberapa turnamen international Mobile Legends tim Filipina memang bisa dibilang lebih unggul ketimbang tim Indonesia. Hal tersebut terihat dari SEA Games, MSC hingga M World Championship dalam kurun waktu 2 tahun terakhir tim dari Filipina keluar sebagai Juaranya.

Tentunya hal tersebut mungkin terjadi karena kualitas dari para player Filipina yang diatas dari para player di Indonesia. Mungkin itu adalah salah satu faktor yang membuat tim Indonesia melirik sebagian besar pemain Filipina untuk membuat daya saing yang lebih kuat lagi pada turnamen MPL ID nantinya

Beberapa waktu yang lalu salah satu player dari Filipina yang saat ini mempunyai organisasi bernama Z4 Esports yaitu Z4pnu membeberkan siapa saja player Filipina yang akan bermain di Indonesia nantinya.

Mulai dari Jungler ONIC PH yaitu Kairi, mantan Coach PH yaitu Yeb yang dirumorkan akan berpindah ke tim Indonesia nantinya, Melalui Channel YouTube milik Z4pnu miliknya Z4pnu membeberkan siapa saja yang akan berpindah menuju tim Indonesia nantinya.

“Kairi, dia telah meninggalkan Filipina. Secara pasti dia berada di Indonesia, ONIC Indonesia. Dia bersama Oheb, eh bukan, itu Yeba. Yeba kan? Kemudian Kelra juga mendapat beberapa tawaran dari Indonesia. Mereka ingin buy out dia. Namun aku tidak akan menyebut tim apa itu, karena terakhir kali saya menyebut sebuah tim, saya hampir terkena denda.”

Salah satu player yang menjadi sorotan selanjutnya adalah Kelra, Rekan sesama timnya di Omega Esports yang memiliki role Goldlaner tersebut memang bisa dibilang memiliki prestasi sendiri tentunya yaitu sebagai Juara MSC 2021, Runner up pada MPL PH Season 9 dan meraih posisi ke 3 pada turnamen MSC 2022 beberapa waktu yang lalu.

Apakah nantinya yang dibilang Z4pnu tersebut benar adanya atau hanyalah omongan belaka? Kita ketahui memang Z4pnu sering melontarkan kata-kata kontrovesial mengenai tim Indonesia yang sering sekali merendahkan kualitas player Indonesia dibandingkan player Filipina.

Kita tunggu saja kepastian tentang perpindahan player Filipina ke Indonesia tersebut, Itulah penjelasan mengenai Pemain Filipina mana saja yang akan berpindah ke Tim Mobile Legends Indonesia nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie