esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro ML Ultimate Wanwan Mobile Legends, Libas Semua Musuh!

Skill Ultimate yang dimiliki Wanwan memiliki serangan yang mematikan dengan area serangan yang cukup luas. Beirkut cara mengaktifkannya dengan mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wanwan merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang terbilang paling sulit untuk dimainkan. Bukan karena skill setnya yang rumit, beberapa skill lainnya malah lebih simple dan mudah namun terdapat syarat untuk mengaktifkan Ultimate Wanwan. Nah, kali ini ada beberapa Cara Pro ML Ultimate Wanwan Mobile Legends

Meskipun basic damage wanwan ML terbilang kecil sebagai role mobile legends marksman. Skill Ultimate yang dimiliki Wanwan memiliki serangan yang mematikan dengan area serangan yang cukup luas. Jika pemain dapat menggunakannya dengan mudah dan kapan saja, tentu ia menjadi hero yang sangat mengerikan bukan? Oleh karena itu, Monton membatasi penggunaan skill tersebut agar Wanwan balance dengan hero lainnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara aktifkan skill ultimate wanwan pada game Mobile Legends. Wanwan memang cukup sulit karena memiliki ultimate yang tidak dapat di aktifkan sembarangan. Oleh karena itu diperlukan adanya trik tambahan untuk mengaktifkannya di Mobile Legends.

Baca juga: Guide Dan Tugas Bermain Midlaner Mobile Legends

Cara Mudah Aktifkan Skill Ultimate Wanwan Mobile Legends

Cara Ultimate Wanwan Mobile Legends

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan, Untuk mengaktifkan skill ultimate dari Wanwan, kalian harus memenhi beberapa syarat dalam pengaktifkannya. Kalian harus menyerang titik kelemahan pada musuh. Jika berhasil maka akan ada indikator khusus yang menunjukan bahwa skill kalian akan aktif dan sudah siap untuk diluncurkan.

Cara untuk mengaktifkan titik lemah musuh yakni dengan munculnya tanda lingkaran pada hero musuh. Tanda tersebut mengelilingi pada kedua sisinya. Nah tugas kalian bisa mengarahkan skill 1 dari Wanwan ke arah musuh secara terus menerus kemudian menyerangnya dengan basic attack.

Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Android Ke iOS

2 Cara Aktifkan Ultimate Wanwan Mobile Legends

Cara ini memang tak terlalu berhasil, namun cukup efektif untuk mengaktifkan Ultimate Wanwan dengan mudah dan juga aman.

Cara kedua agak beresiko, yakni dengan menyerang musuh secara menyamping atau dibelakang hero musuh tersebut.

Kalian bisa memanfaatkan dengan memanfaatkan ambus atau ganking hero musuh dari belakang.

Caranya cukup mudah ko. Kalian hanya perlu untuk bersembunyi pada ambush atau dari belakang hero Tank. Lakukan cara ini secara bersama ya, agar kalian aman ketika ingin menyerang menyamping atau dibelakang.

Cara kedua ini cukup ampuh untuk mengaktifkan ultimate Wanwan dengan cepat. Namun usahakan posisi kalian masih tercover atau dalam lindungan Tank ya.

Baca juga: Alasan Kenapa Wanwan Memiliki Damage Kecil Mobile Legends

Cara Mengetahui Titik Lemah Musuh Wanwan

Cara untuk mengetahui titik lemah musuh yakni dengan  mneyerang musuh dari kedua arah, Biasanya Wanwan akan memberikan indikator seperti efek lingkaran yang sudah kalian serangan dengan basic attack maupun skill wanwan. Maka secara otomatis UItimate Wanwan akan terbuka.

Baca juga: Guide Tugas Offlaner Mobile Legends

Namun agar kalian dapat dengan mudah untuk membuka Ultimate Wanwan, tentu kalian harus terbiasa untuk memainkan hero satu ini. Cara paling mudahnya yakni dengan terus menerus menyerang musuh hingga ulimate kalian aktif. Jika kalian sudah terbiasa, maka kesempatan dalam mengaktifkan Ultimate Wanwan akan semakin mudah.

Nah itulah cara mengaktifkan ultimate Wanwan di Mobile Legends. Wanwan memang merupakan hero yang cukup sulit untuk digunakan, namun tak mustahil untuk ditaklukan, Jangan lupa untuk kunjungi juga intagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang kami update setiap hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!