Pembagian Grup PMPL ID Season 2 Minggu Keenam PUBG Mobile

Minggu terakhir akan dibanjiri dengan darah penghabisan oleh tim-tim di laga PMPL ID Season 2. Berikut ini pembagian dan jadwal pertandingannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia akan segera berakhir di laga regulernya. Tersisa minggu terakhir di mana setiap tim akan berjuang mati-matian demi mendapatkan point besar. Minggu kelima telah kita lewati kemarin dan mari kita sambut pertandingan minggu keenam. Berikut ini pembagian grup minggu keenam PMPL ID Season 2 2020 sekaligus dengan jadwal pertandingannya yang merupakan minggu penentuan turnamen ini.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki tengah bertarung mati-matian di PMPL ID Season 2 yang tersisa satu minggu terakhir. Setelah mengkudeta Bigetron RA, ION Esports aman di puncak klasemen selama beberapa minggu. Balas dendam pun terjadi di hari ketiga minggu kelima kemarin di mana Bigetron kembali mengambil alih kursi singgasana.

Permainan apik BTR di hari terakhir minggu kelima lalu membuat mereka mendapatkan 3 kali WWCD dan meraup point besar yang tidak hanya membawa mereka ke puncak klasemen mingguan tapi juga klasemen keseluruhan. Sekarang mari kita tinggalkan minggu kelima dan bersiaplah menyambut minggu keenam yang akan dimulai hari ini.

Baca juga: 3 Senjata Buff di New Era PUBG Mobile

Pembagian Grup PMPL ID Season 2 Minggu Keenam

Dua minggu terakhir sebelum laga final dijadwalkan dalam enam hari pertandingan berturut-turut yang dimulai sejak Selasa, 8 September lalu sampai dengan Minggu, 13 September esok. Minggu kelima telah belangsung tiga hari lalu dan minggu keenam akan berlangsung tiga hari dari hari ini.

Seperti yang bisa kita lihat pada tautan pembagian grup di atas, tim-tim besar tersebar di setiap tim yang membuat kita bisa menyaksikan bagaimana tim-tim besar, khususnya yang berada di lima besar Global Leaderboard akan bersaing dalam memperebutkan point sebesar-besarnya.

Enam tim besar klasemen mingguan seperti biasa terbagi ke dalam tiga grup dengan masing-masing grup terdapat dua tim meskipun begitu di minggu terakhir ini tentu perhatian kita akan fokus ke tim-tim besar di klasemen keseluruhan.

View this post on Instagram

LAST WEEK SCHEDULE! 😱 Hari ini akan dimulai dengan perebutan kursi pak Lurah di Pochinki antara @naraesports vs @louvre_esports! Hari Sabtu, kita akan menyaksikan match @morph.team vs kuda hitam @sirenesports dan juga laga terakhir di Bootcamp vs BTR! KAWAL BOOTCAMP 2-2! Sementara di HARI PAMUNGKAS, akan tersaji duel TOP 2 sementara antara @ionesportsgg vs @bigetronesports πŸ”₯πŸ”₯ Hari terakhir bisa jadi hari penentuan juara Regular Season dan penentuan 1 tiket menuju PMPL SEA Finals! Jadi, jangan ketinggalan Livestreamingnya karena kalian bakal rugi kalau gak nonton dari hari pertama Week 6! Langsung meluncur ke Facebook PUBG Mobile ID ya! Hari ini kita start Livestreaming pukul 14:00 WIB! πŸ₯³ πŸ’₯ PMPL ID Season 2 πŸ’₯ 🌐 Livescore di PMPL.ID πŸ—“ 14th August – 27th September 2020 πŸ“Ί PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Dua tim besar yang sedang berebut puncak klasemen terpisah, ION Esports berada di Grup A sedangkan Bigetron RA berada di Grup C. Itu artinya di hari pertama yang mempertemukan Grup A dan Grup B, kita akan melihat bagaimana permainan ION Esports untuk mendapatkan point sebesar-besarnya untuk melampaui Bigetron RA dan di hari kedua yang mempertemukan Grup B dan Grup C, kita akan melihat bagaimana Bigetron menyusul balik atau mempertahankan tahta kekuasanya di puncak klasemen.

Dan tentu saja pertarungan kedua tim ini akan terjadi di hari ketiga yang merupakan hari terakhir di minggu keenam ini yang akan mempertemukan Grup A dan Grup C. ION Esports akan bertemu langsung dengan Bigetron RA dan akan saling menjatuhkan untuk menghambat perolehan point musuh besarnya tersebut.

Selain itu ada pula Morph Team yang minggu kelima masuk ke jajaran tiga besar dan berada di peringkat kelima klasemen keseluruhan. Morph Team berada di Grup B yang artinya mereka akan menghambat pergerakan kedua tim besar itu di dua hari pertama pertandingan minggu keenam ini. Dan tentu saja kita tidak bisa meremehkan tim-tim lainnya juga yang akan berjuang mati-matian di minggu terakhir PMPL ID Season 2 untuk memperebutkan tiket ke babak final nanti.

Baca juga: Skin M416 Sahaya Anubis PUBG Mobile Sudah Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!

Pertandingan hari pertama minggu keenam dimulai hari ini. Mari kita tunggu apakah ION Esports mampu meraup point besar dan kembali merebut peringkat pertama. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!